Rela Tidur Dan Sahur Di Depan Kantor BRI, Penerima BLT: “Rumah Kami Jauh..”

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info yang kini beredar yakni tentang Rela Tidur Dan Sahur Di Depan Kantor BRI, Penerima BLT: “Rumah Kami Jauh..”. BLT merupakan singkatan dari Bantuan Langsung Tunai UMKM atau bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) yang diberikan pada masyarakat sebagai tambahan tuk menunjang usaha dan kebutuhan sehari-hari. Apalagi di masa pandemi seperti ini, banyak yang tidak memiliki pekerjaan sehingga perekonomian menurun. Maka masyarakat sangat antusias dan rela mengantri panjang. Gak disangka banyak juga yang rela tidur dan sahur di Kantor BRI agar dapat nomor antrian dan gak keduluan orang lain lagi.

Rela Tidur Dan Sahur Di Depan Kantor BRI
Rela Tidur Dan Sahur Di Depan Kantor BRI

Rela Tidur Dan Sahur Di Depan Kantor BRI

Yup mas bro, seperti dilansir dalam Merdeka.com bahwa sebagian masyarakat penerima bantuan BLT UMKM sampai ada yang rela tidur dan makan sahur di depan kantor BRI Cabang Kota Palu nih. Mereka rela melakukan itu demi mendapatkan nomor antrean untuk mendapatkan bantuan tersebut. Terlihat dari gambar, mereka yang mayoritas emak-emak tersebut tidur berjejer dengan beralaskan dan selimut seadanya. Dinginnya malam tak dirasa oleh mereka, mungkin dalam benaknya yang penting esok pagi bisa mendapat nomor antrian.

baca juga Viral Emak-emak Ngobrol Tengah jalan, Ampe Bikin Macet. Netizen: “Biasalah..”

Anak Tewas Setelah Makan Isi Bungkusan Yang Dibawa Bapaknya

Bertambah 1 Anggota Brimob Tewas Dalam Baku Tembak KKB Di Papua

Rela Tidur Dan Sahur Di Depan Kantor BRI`
Rela Tidur Dan Sahur Di Depan Kantor BRI`

Diketahui bahwa ratusan warga penerima BLT di Kota Palu tersebut telah sepekan terakhir ini mengantri di kantor BRI cabang Palu mas bro. Stiap hari antrian selalu panjang. Maka tak heran kalau mereka yang rela tidur dan sahur di depan kantor BRI agar mendapatkan nomor antrian. Hingga Rabu (21/4), proses pengambilan BLT tersebut masih berlangsung. Dari pihak bank pun berinisiatif untuk menyediakan makanan untuk sahur di lokasi itu. Ada beberapa syarat yang harus dilengkapi bagi penerima BLT UMKM ini. Yakni ada buku tabungan, KTP, Kartu Keluarga, surat keterangan usaha, foto bukti usaha, juga bukti terdata sebagai penerima di Eform BRI.

lihat juga Detik-detik Pemotor Tabrak Palang Kereta, Sampai Patah Palangnya

Viral Mobil Terobos Polantas Yang Diduga Halangi Untuk Mudik, Duh Nekad

Polisi Ciduk Emak Viral Yang Masuk Tol Pakai Kartu Elektronik, Terancam Pidan

Rela Tidur Dan Sahur Di Depan Kantor BRI.
Rela Tidur Dan Sahur Di Depan Kantor BRI.

Salah satu warga yang bernama Eci asal Desa Dalaka Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah juga mengungkapkan bahwa sudah 6 hari ia bolak-balik buat gambil nomor antrean tapi tidak dapat terus karena adanya pembatasan penerima BLT yang cuma 50 orang dalam sehari. Akhirnya ia rela meninap dan sahur di tempat tersebut padahal punya bayi usia 1 bulan. Rata-rata memang ibu-iu tersebut rumahnya jauh-jauh dan untuk pulang pergi setiap hari berat bagi mereka. Makanya lebih memilih tidur dan sahur di lokasi tersebut. Demikianlah info tentang Rela Tidur Dan Sahur Di Depan Kantor BRI, Penerima BLT: “Rumah Kami Jauh..” ini.

lihat juga Oknum Suporter Pilox Mobil Plat B, Ternyata Milik Kakaknya Aqil Savik Kiper Persib

Suami Gugur Di Timor Timur Dan Kini Anaknya Gugur Bersama Nanggala 402, Bikin Pilu

Anak Yang Kunci Ayahnya Korban Nanggala 402 Dikunjungi Mensos Risma, Dihibur Dan Beri Mainan

One thought on “Rela Tidur Dan Sahur Di Depan Kantor BRI, Penerima BLT: “Rumah Kami Jauh..”

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: