Tilang

115 Mobil Travel Diamankan Polda Metro Gegara Bawa Penumpang Mau Mudik

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, tersebar luas di media sosial sebuah video 115 Mobil Travel Diamankan Polda Metro Gegara Bawa Penumpang Mau Mudik nih. Kita sudah ketahui bersama bahwa saat ini pemerintah telah mengeluarkan adanya larangan mudik lebaran 2021. Namun ternyata masih saja ada mobil angkutan yang beroperasi membawa penumpang yang hendak mudik secara diam-diam. Seperti yang terdapat di video kali ini nih. Seorang pria merekam siatuasi yang ada di halaman parkir Polda Metro yang diduga untuk meyakinkan warganet dan sesama supir travel yang berujar hoax atas info ini.

115 Mobil Travel Diamankan Polda Metro
115 Mobil Travel Diamankan Polda Metro

115 Mobil Travel Diamankan Polda Metro

Yup mas bro, video 115 Mobil Travel Diamankan Polda Metro ini juga diposting dalam akun Facebook milik Repost FB Mohammad Iqbal. Terlihat dalam video tersebut pria ini merekam mobil-mobil travel yang memenuhi lapangan parkir Polda Metro Jaya sambil berkata yang ditujukan buat mereka yang bilang info mobil travel ditilang itu hoax dan meyakinkan bahwa info tersebut benar adanya. Sambil terus berjalan, pria ini merekam siatuasi halaman parkir tersebut yang dipenuhi oleh mobil travel.

baca juga Pria Ini Nekat Pecahkan Kaca Mobil,Kecewa Dengan Peraturan Larangan Mudik

Viral Mobil Terobos Polantas Yang Diduga Halangi Untuk Mudik, Duh Nekad

Videonya KLIK disini.

Seperti dilansir dalam Antaranews bahwa Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan 115 mobil travel gelap di wilayah Jakarta dan sekitarnya dalam waktu 2 hari operasi gabungan Ditlantas Polda Metro Jaya dan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta yaitu 27-28 April 2021. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa yang diamankan pertama yakni yang ditemukan di media sosial. Lalu juga menciduk langsung lewat jalur-jalur tikus. Ratusan travel gelap yang diamankan tersebut tidak memiliki izin trayek atak disebut juga dengan travel gelap.

Jadi jumlah keseluruhan yang terciduk ada 115 travel gelap, minibus atau elf 64 unit serta mobil berpenumpang perorangan 51. Tujuan mudik mobil-mobil tersebut antara lain ke daerah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, juga Lampung. Maka sopir travel gelap tersebut pun dikenakan tilang. Mereka terancam pidana 2 bulan penjara atau denda maksimal Rp500 ribu.

lihat jugaNekad Mudik Siap Diisolasi Di Rumah Tahanan Militer Jaman Belanda, Hiy Angker

Daftar Titik Penyekatan Larangan Mudik 6-17 Mei 2021 di Jawa

Demikian info tentang 115 Mobil Travel Diamankan Polda Metro Gegara Bawa Penumpang Mau Mudik ini. Semoga kita semua dapat bersabar untuk selalu mentaati peraturan dan semoga saja nanti suatu saat dibolehkan mudik lagi.

intip juga Boleh Mudik Lebaran 2021, Tapi Ikuti Syarat-syarat Ini Nih!

Warga Dilarang Mudik Lebaran 2021 Ini, Pemerintah Minimalisir Risiko Penularan Covid-19

12 komentar pada “115 Mobil Travel Diamankan Polda Metro Gegara Bawa Penumpang Mau Mudik

  • Aizen Power is a cutting-edge male enhancement formula that improves erections and performance.

    Balas
  • Cortexi – $49/bottle price official website. Cortexi is a natural formulas to support healthy hearing and mental sharpness well into your golden years.

    Balas
  • VidaCalm is an herbal supplement that claims to permanently silence tinnitus.

    Balas
  • TonicGreens is a revolutionary product that can transform your health and strengthen your immune system!

    Balas
  • BioFit is a natural supplement that balances good gut bacteria, essential for weight loss and overall health.

    Balas
  • Amiclear is a blood sugar support formula that’s perfect for men and women in their 30s, 40s, 50s, and even 70s.

    Balas
  • BioFit™ is a Nutritional Supplement That Uses Probiotics To Help You Lose Weight

    Balas
  • GlucoFlush™ is an all-natural supplement that uses potent ingredients to control your blood sugar.

    Balas
  • Amiclear is a dietary supplement designed to support healthy blood sugar levels and assist with glucose metabolism. It contains eight proprietary blends of ingredients that have been clinically proven to be effective.

    Balas
  • Gorilla Flow is a non-toxic supplement that was developed by experts to boost prostate health for men. It’s a blend of all-natural nutrients, including Pumpkin Seed Extract Stinging Nettle Extract, Gorilla Cherry and Saw Palmetto, Boron, and Lycopene.

    Balas
  • AquaPeace is the most in-demand ear health supplement on the market. Owing to its natural deep-sea formula and nutritious nature, it has become an instant favorite of everyone who is struggling with degraded or damaged ear health.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.