Detik-detik 3 Orang Terseret Banjir Bandang Di Mekah, Ngeri

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Banjir telah melanda Kota Suci Mekah. Dan tersebar sebuah video Detik-detik 3 Orang Terseret Banjir Bandang Di Mekah, Ngeri.  Cuaca ekstrem yang telah terjadi di kota Mekah Arab Saudi kini berdampak pada berkumpulnya air yang menyebabkan terjadi banjir yang cukup besar arusnya seperti banjir bandang. Dan kini sebuah video juga tersebar di dunia maya yakni saat terjadinya banjir tersebut ada beberapa mobil yang terjebak dalam arus banjir, dan 3 orang sempat terseret arus.

Detik-detik 3 Orang Terseret Banjir

Detik-detik 3 Orang Terseret Banjir

Yup mas bro, video Detik-detik 3 Orang Terseret Banjir ini juga diposting dalam akun Instagram @bonsaibiker_official yang mendapatkan videonya dari sebuah grup WhatsApp. Terlihat dari video tersebut, banjir bandang yang memiliki arus yang besar dengan air kecoklatan menyusuri jalan kota di Mekah Arab Saudi pada Selasa, 27/4/2021 bertepatan 15 Ramadhan 1442 H atau bertepatan setengah bulan pelaksanaan ibadah puasa tahun ini. Sebelum banjir bandang ini melanda kota Mekah, telah diawali adanya hujan angin dan hujan es yang turun dengan derasnya selama 3 jam lamanya.

artikel terkait Video Mekah Turun Hujan Es Dan Banjir Viral, Padahal Sudah Masuk Musim Panas

Suasana Sholat Tarawih di Masjidil Haram Malam ke 3

Videonya KLIK disini.

Pada video tersebut, dimenit-menit  selanjutnya terlihat ada sebuah mobil yang terjebak di tengah arus banjir yang deras itu mas bro. Sampai pengemudinya naik ke atas atap mobil. Posisi mobil dalam keadaan melintang di tengah banjir. Lalu terlihat juga 3 orang yang berusaha saling menyelamatkan. Awalnya yang satu hanyut dan berhasil berpegangan dengan didinding, namun saat ketarik dengan yang 2 orang itu ternyata ketiga pria tersebut malah terseret semua di dalam arus anjir itu. Ada seseorang yang juga berusaha mengejar namun tidak berhasil menolong.

lihat juga Cobaan Jelang Wukuf:Suhu Panas Terik Dan Badai Pasir Datang Hingga Penutup Ka’bah Tersingkap

Berita Duka Kembali datang dari Para Jamaah Haji, Ratusan Meninggal Terinjak-injak Berdesakan,Vidio Dari Mekah!

Diketahui pula bahwa pada 1941 kota Mekah juga pernah alami banjir mas bro. Bahkan sampai Ka’bah juga ikut tergenang. Lalu pada tahun 2017 hari Selasa (21/11) waktu setempat juga pernah terjadi banjir bandang karena hujan deras menerjang jalanan kota Jeddah, Arab Saudi. Begitulah, yang namanya musibah kita tidak akan pernah tau. Dan pasti ada hikmah dibalik itu. Seperti FirmanNya dalam Al-Qur’an:

Tidak ada suatu musibah yang menimpa (seseorang), kecuali dengan izin Allah. Dan barang siapa beriman kepada Allah, niscaya Allah akan memberi petunjuk kepada hatinya. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu’. (QS At-Taghobun ayat 11)

Demikianlah info tentang Detik-detik 3 Orang Terseret Banjir Bandang Di Mekah, Ngeri ini. Semoga tidak terdapat korban jiwa dan air lekas surut.

baca juga Sejak Usia 12 Tahun Daftar Haji.Pemuda Ini Jadi Calhaj Termuda Tahun Ini

Cobaan Menimpa, Crane Jatuh Mengenai Para Jamaah, Puluhan Meninggal

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: