Berita Umum

Video Awan Berbentuk Kapal Selam Di Langit Bali Viral, Mirip Nanggala 402

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah Video Awan Berbentuk Kapal Selam Di Langit Bali Viral, Mirip Nanggala 402 nih. Kita ketahui bersama bahwa beberapa hari yang lalu kita semua diselimuti duka yang mendalam atas tenggelamnya Kapal selam KRI Nanggala 402 yang didalamnya terdapat 53 awak kapal yang gugur di sana. Dan kini sebuah video beredar di dunia maya tentang rekaman bentuk awan di kala fajar yang menyerupai entuk sebuah kapal selam.

Video Awan Berbentuk Kapal Selam
Video Awan Berbentuk Kapal Selam

Video Awan Berbentuk Kapal Selam

Yup mas bro, Video Awan Berbentuk Kapal Selam juga diposting dalam akun Instagram @tante_rempong. Diketahui dari Detik.com bahwa video rekaman awan berbentuk kapal selam di langit Bali itu diambil saat matahari terbit di Desa Sanur Kauh, Kota Denpasar. Yang merekam video adalah Arik Andrawa. Ia berkata bahwa pada Minggu (25/4) menikmati matahari terbit sekitar pukul 05.00 Wita, dirinya tak sengaja mengambil video awan tersebut

baca juga Suami Gugur Di Timor Timur Dan Kini Anaknya Gugur Bersama Nanggala 402, Bikin Pilu

Anak Yang Kunci Ayahnya Korban Nanggala 402 Dikunjungi Mensos Risma, Dihibur Dan Beri Mainan

Videonya KLIK disini.

Lalu video itu ia unggah dalam akun Instagram pribadinya dengan statement berikut:

Mirip kapal selam Nanggala 402..”

Postingan tersebut langsung tersebar dan dibagikan oleh akun media sosial lainnya mas bro. Sehingga kini menjadi viral. Berikut ini beberapa komentar netizen:

Kadheksl: Mungkin KRI Nanggala 402 memang sedang berjalan menuju keabadian?..semoga keluarga yg ditinggalkan selalu diberikan ketabahan

ike_amoorea: Ya Allah mirip banget, alam pun ikut berduka. Sudah kehendak Allah SWT kita semua harus ikhlas, semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan, diberi hati yg lapang, inshaallah ada hikmah dibalik kejadian ini.

lihat juga KRI Nanggala 402 Tenggelam Dibuat Candaan, Langsung Tercyduk

Video Wawancara Kru Nanggala 402, Disaat Kapalmu Sudah Menyelam Berarti Kamu Itu Sudah Mati

Azkiasalmin: Langit pun memberikan penghormatan kepada para korban Nanggala 402..insyaAllah Husnul khotimah Amiin

Aadittyapratamaa: Al-fatihah buat semua kru KRI Nanggala 402

Fentyantie: dia tidak hilang atau tenggelam namun dia sedang menuju dalam keabadian haqiqi di Tempat Terbaik di sisiNYA…Alfatihah

Demikianlah info tentang Video Awan Berbentuk Kapal Selam Di Langit Bali Viral, Mirip Nanggala 402 ini. Semoga keluarga selalu diberi kekuatan dan ketabahan.

baca juga Video Evakuasi Kapal Selam Tenggelam Diunggah Komandan Nanggala-402, “Doakan Kami Bila Muncul di Berita”

Viral Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyi Bersama “Sampai Jumpa”

One thought on “Video Awan Berbentuk Kapal Selam Di Langit Bali Viral, Mirip Nanggala 402

  • What makes Sumatra Slim Belly Tonic even more unique is its inspiration from the beautiful Indonesian island of Sumatra. This supplement incorporates ingredients that are indigenous to this stunning island, including the exotic blue spirulina. How amazing is that? By harnessing the power of these rare and natural ingredients, Sumatra Slim Belly Tonic provides you with a weight loss solution that is both effective and enchanting.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.