Info Babi Jadi-jadian Hoax, Ini Dia Pelaku Dan Fakta Sebenarnya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah kabar yang beredar yakni tentang Info Babi Jadi-jadian Hoax, Ini Dia Pelaku Dan Fakta Sebenarnya nih. Beberapa hari yang lalu dunia maya digemparkan dengan adanya video-video tentang babi jadi-jadian disebuah kampung yang tertangkap oleh warga. Banyak yang percaya, namun ada juga yang tidak yakin dengan pemberitaan tersebut. Akhirnya saat pihak berwajib turun tangan mengusut masalah ini, terungkaplah kalau Info Babi Jadi-jadian itu Hoax. Ini Dia Pelaku Dan Fakta Sebenarnya nih.

Info Babi Jadi-jadian Hoax
Info Babi Jadi-jadian Hoax

Info Babi Jadi-jadian Hoax

Yup mas bro, Info Babi Jadi-jadian Hoax ini juga diposting dalam akun Indtagram milik @nenk_update. Dilansir dalam Detik.com bahwa Polresta Depok telah berhasil mengungkap cerita rekayasa tentang  babi ngepet atau babi jadi-jadian yang membuat gempar warga Bedahan, Sawangan. Selama 3 hari sebelumnya info inipun virl di media sosial. Padahal berita itu bohong belaka. Pelakunya yang menyebar berita hoax itu adalah AI dan kini bersahil ditangkap.⁣

baca juga Lagi Asik Makan Siang Warungnya Ambruk, Badan Hitam Kena Lumpur

Polisi Larang Pemudik Lewat Jalan Tikus, Kasian Tikusnya

Videonya KLIK disini.

Beli Babi Online

AI dan kawan-kawannya urunan uang untuk membeli babi secara online mas bro. Harga babi tersebut Rp 900 ribu dengan ongkos kirim Rp.200 ribu yang dikirim kurir tepat pada jam 23.00 hampir tengah malam. Babi terseut dilepas di depan rumahnya. Kapolresta Depok Kombes Imran Siregar mengungkapkan bahwa motif AI menyebarkan berita hoax tersebut tujuannya adalah agar lebih ia dapat leih terkenal di kampungnya nih mas bro. Maskipun ia sudah menjadi tokoh agama di lingkungan tersebut, tapi tidak terlalu dikenal oleh masyarakat setempat. Maka AI ini mengarang cerita tentang babi jadi-jadian itu setelah adanya laporan tentang banyaknya dari warga setempat yang kehilangan uang sejak awal Maret 2021. Ada yang kehilangan uang sejuta, ada yang dua juta.

lihat juga 115 Mobil Travel Diamankan Polda Metro Gegara Bawa Penumpang Mau Mudik

Video Mekah Turun Hujan Es Dan Banjir Viral, Padahal Sudah Masuk Musim Panas

Namun fakta tentang hilangnya uang-uang warga inipun juga belum jelas ma bro. Seharusnya kalau kehilangan lapor polisi saja. Berita hoax ini direkayasa oleh AI dan 7 orang lainnya mas bro. Tapi untuk saat ini baru AI yang ditetapkan sebagai tersangka. Postingan inipun menuai komentar warganet, antara lain:

reza_maulana221089: Ending yg sangat membagongkan

abbesiinta: Emak emaknya gk ikut d tangkep ?

capolistaa: Bu wati tangkep jg dnk jatohnya fitnah itu nuduh2 org. Fitnah lbh kejam dr pembunuhan

geraldiko: pas ceramah, fitnah orang gapake masker. ini kenapa sekarang pas ketangkep pake masker?

Alatasdilla: Mana tuh yg kmren komen, katanya “bener itu daerah rumah saya, dan ngomong minta dipakein baju lah segala ” kesel banget aing.

Demikianlah info tentang Info Babi Jadi-jadian Hoax, Ini Dia Pelaku Dan Fakta Sebenarnya ini. Semoga hal ini tak terulang lagi.

3 thoughts on “Info Babi Jadi-jadian Hoax, Ini Dia Pelaku Dan Fakta Sebenarnya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: