Lagi Asik Makan Siang Warungnya Ambruk, Badan Hitam Kena Lumpur

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video viral kali ini yakni Lagi Asik Makan Siang Warungnya Ambruk, Badan Hitam Kena Lumpur. Di bulan Ramadhan saat ini, seluruh umat muslim diwajibkan untuk berpuasa. Hikmah puasa yakni melatih kita untuk merasakan bagaimana rasa lapar dan haus bagi kaum yang kesulitan mendapatkan makanan dan juga melatih kesabaran. Namun tidak semua umat muslim yang bisa kuat menjalaninya. Bisa jadi karena kurangnya pembiasaan saat kecil atau juga faktor lingkungan dan pergaulan. Seperti video kali ini nih. Anak-anak muda lagi pada asik makan siang. Tapi  apesnya warung yang berada ditengah kali itu ambruk. Alhasil pada hitam kena lumpur.

Lagi Asik Makan Siang Warungnya Ambruk
Lagi Asik Makan Siang Warungnya Ambruk

Lagi Asik Makan Siang Warungnya Ambruk

Yup mas bro, video Lagi Asik Makan Siang Warungnya Ambruk ini juga diposting dalam akun Instagram milik @palembang.terciduk. Terlihat dalam video yang direkam oleh salah satu temannya, beberapa anak muda terjatuh ke dalam kali dangkal yang penuh lumpur hitam saat sedang asik menyantap makan siang bersama di sebuah warung. Memang terlihat warung tersebut berdiri ditengah seauh kali yang disangga hanya dengan sebuah papan. Diduga karena sangkin banyaknya yang makan diwarung itu, akhirnya penyangga warung tidak kuat menahan beban kemudian langsung ambruk.

baca juga Masak Pakai Oli Mesin, 1 Keluarga Keracunan Saat Berbuka Puasa

Info Babi Jadi-jadian Hoax, Ini Dia Pelaku Dan Fakta Sebenarnya

Videonya KLIK disini.

Terlihat beberapa anak muda itu terjatuh ke dalam kali dangkal itu mas bro. Mereka sebagian terkena lumpur hitam dari kali tersebut, bahkan ada satu yang sekujur badannya dari atas kepala hingga kaki ketutup lumpur semua. Terdengar dari video tersebut banyak yang tak bisa menahan tawa mereka termasuk yang jatuh juga cuma bisa ketawa aja meski kaget luar biasa. Diketahui lokasi kejadiannya di warung depan Indomaret, Timur SMK Bhina Tunas Bhakti Desa Kebon Sawahan Juwana Pati Jawa Tengah pada Kamis, 29/04/2021. Postingan ini juga menuai komentar warganet, antara lain:

Syahrulahyar: Azab yg nyata di bulan Ramadhan

Aksalarfendo: Galak galak la tuo dak puaso is is is

pwachoy4: Auto azab Allah dtg seketika

shanty_93tauruz: Thu la klu buko dluan knn knnn

lihat juga Lagi Asik Makan Siang Warungnya Ambruk, Badan Hitam Kena Lumpur

Polisi Larang Pemudik Lewat Jalan Tikus, Kasian Tikusnya

afrryan: sakit perut aku alngke itam ny kwkwkkw ceto tebenem nian

rezzzsam: Siallll, ngakakk

alfanputra_: Seketika prihatin tapi kasihan

kgsrezardhiansyah: Didunio bae Allah permalukan apalagi diakhirat, naudzubillah

Demikianlah info tentang Lagi Asik Makan Siang Warungnya Ambruk, Badan Hitam Kena Lumpur ini. Semoga bisa menjadi pelajaran buat kiata semua tuk selalu berhati-hati.

2 thoughts on “Lagi Asik Makan Siang Warungnya Ambruk, Badan Hitam Kena Lumpur

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: