Masak Pakai Oli Mesin, 1 Keluarga Keracunan Saat Berbuka Puasa

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah info yang beredar tentang insiden Masak Pakai Oli Mesin, 1 Keluarga Keracunan Saat Berbuka Puasa. Di bulan puasa seperti ini tentu daya tahan tubuh kita hasrus selalu sijaga dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Dalam pengolahannya juga harus lebih hati-hati karena salah-salah bisa mencelakakan bagi yang mengkonsumsinya. Seperti yang terjadi pada insiden kali ini. Seluruh anggota keluarga keracunan makanan saat berbuka puasa yang diketahui setelahnya kalau masakan itu pakai oli mesin.

Masak Pakai Oli Mesin
Masak Pakai Oli Mesin

Masak Pakai Oli Mesin

Yup mas bro, info tentang Masak Pakai Oli Mesin ini juga diposting dalam akun Instagram milik @beritakotabandung.  Dari keterangan postingan fotonya tersebut diketahui bahwa sebuah keluarga yang berjumlah 6 orang yang merupakan warga Desa Cikareo Utara Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang pada Rabu (29/4/2021) sekitar Pukul 00.00 WIB dini hari langsung dilarikan ke RSUD Sumedang yang diakibatkan keracunan pelumas kendaraan atau oli mesin emasak menu berbuka puasa memakai Pelumas Kendaraan atau Oli mesin.

Humas RSUD Sumedang, Dahlan Indrayana mengungkapkan bahwa keenam korban langsung mendapatkan perawatan dari Tim Medis RSUD Sumedang mas bro. Dan setelah semua korban keracunan tersebut mendapatkan perawatan di ruang IGD, kondisi pasien kini sudah berangsur membaik sehingga dapat segera kembali pulang ke rumah.

baca juga Info Babi Jadi-jadian Hoax, Ini Dia Pelaku Dan Fakta Sebenarnya

Lagi Asik Makan Siang Warungnya Ambruk, Badan Hitam Kena Lumpur

Kronologi Masak Pakai Oli Mesin

Dari keterangan pihak keluarga korban dapat diketahui bahwa keracunan tersebut berawal ketika memasak sayuran tumis kangkung pakai pelumas kendaraan atau Oli mesin. Saat itu korban menyangka kalau itu minyak kelapa yang sudah dipakai alias minyak jelantah. Tapi setelah menyantap makanan tersebut barulah ketahuan kalau bahan yang dipakai masak itu  adalah oli mesin.  Akhirnya setelah memakan masakan itu para korban muntah-muntah dan langsung dibawa ke Puskesmas Wado hinggaakhirnya tengah malam dibawa langsung ke RSUD Sumedang untuk mendapat perawatan.

lihat juga Polisi Larang Pemudik Lewat Jalan Tikus, Kasian Tikusnya

Detik-detik 3 Orang Terseret Banjir Bandang Di Mekah, Ngeri

Demikianlah info tentang Masak Pakai Oli Mesin, 1 Keluarga Keracunan Saat Berbuka Puasa ini. Semoga para korban segera diberi kesembuhan dan tak terulang lagi.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: