Polisi Larang Pemudik Lewat Jalan Tikus, Kasian Tikusnya

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, unik ini di musim mudik 2021 ini. Bahwa Polisi Larang Pemudik Lewat Jalan Tikus, Kata pak polisi Kasian Tikusnya. Aihihihi, lha kalau jalan tikus dipake mudik, terus tikusnya lewat mana? Aihihihi, ada-ada aja.

Polisi-Larang-Pemudik-Lewat-Jalan-Tikus
Polisi-Larang-Pemudik-Lewat-Jalan-Tikus

Yup mas bro, ketika makna denotasi atau makna sebenarnya bercampur dengan makna konotasi yang ki makna bukan sebenarnya, dan itu menjadi sebuah simbol atau kritik atau bahkan edukasi yang banyak dipake di masyarakat, aihihihihi, jadi unik nampaknya mas bro.

Polisi Larang Pemudik Lewat Jalan Tikus

Yup mas bro, inilah sebuah poto terkait himbuauan kepada masyarakat bahwa untu kali ke dua ini, masyarakat diminta atau bahkan dilarang mudik karena memang kita masih dalam pandemi Covid-19 ini. Ya, memang kini seluruh dunia masih dalam bayangan pandemi COvi-19 sehigga kita semua dihimbau untuk tidak melakukan pergerakan massal dari satu tempat ke tempat lain demi mencegah covid-19 ini.

Nah, pencegahan ini salah satunya adalah pemerintah tidak mengizinkan mudik untuk tahun ini. Dan ini memang tahun yang ke 2 setelah tahun lalu juga lebaran tak diizinkan mudik.

Bagi sebagaian orang mungkin ya taat dengan aturan ini. Enjaoi aja. Tapi sebagaian lain yang mungkin telah lama tak bercengerama dengan keluarga dan sanak saudara di kampung, ya pastinya kecewa dengan keputusan ini.

Nah mas bro, untuk lebih memperhalus bahasa atau mungkin untuk menunjukkan sikap humanis kepolisian, namapaknya itulah yang menjadi alasan munculnya baleho atau iklan layanana masyarakat yang berisi Polisi Larang Pemudik Lewat Jalan Tikus, Kasian Tikusnya ini.

Bonsaibiker mendapati ini dari akun FB Mbah Ibnu Adi. Nampakd dalam iklan ini tertulis Polres Nganjuk. Jadi disinyalir ini adalah berada di daerah Ngajuk Jawa Timur.

Yup mas bro memang pemerintah telah melakukan penyekatan di berbagai daerah terkait larangan mudik kali ini. Tujuannya jelas untuk mengambat para pemudik dari kota besar balik kampung, untuk meredam ledakan Covi-19. Ya semoga saja kita semua bisa bersinergi untuk memerangi corona ini mas bro. Moga lekas berallu musibah ini, amin.

Hanya kilasan kabar mudik terkait celotehan iklan layanan masyarakat Polisi Larang Pemudik Lewat Jalan Tikus.

5 thoughts on “Polisi Larang Pemudik Lewat Jalan Tikus, Kasian Tikusnya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: