Viral Terciduknya Pembawa Alat Tes PCR Bekas, Diduga Didaur Ulang Dan Untuk Pakai Lagi

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, seuah video Viral Terciduknya Pembawa Alat Tes PCR Bekas, Diduga Didaur Ulang Dan Untuk Pakai Lagi kini ramai tersebar di dunia maya. Sudah satu setengah tahun ini negara kita merasakan sulitnya masa Pandemi yang tak berkesudahan. Meskipun kini sudah boleh mulai beraktifitas seperti biasa, masyarakat diwajibkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Bahkan jika ingin bepergian atau ada kegiatan khusus harus melakukan tes PCR terlebih dahulu. Dan kondisi ini ternyata masih ada saja yang memanfaatkan untuk kepentingan pribadinya. Seperti terciduknya oknum yang diduga akan mendaur ulang Alat Tes PCR Bekas ini nih.

Viral Terciduknya Pembawa Alat Tes PCR
Viral Terciduknya Pembawa Alat Tes PCR

Viral Terciduknya Pembawa Alat Tes PCR

Yup mas bro, video Viral Terciduknya Pembawa Alat Tes PCR ini juga diposting dalam akun Instagram dari @sekilasinfokalimantan. Seperti dilansir dalam Seputartangsel diketahui bahwa penangkapan oknum yang membawa alat tes PCR bekas tersebut terjadi pada 28 April 2021.Terlihat dari kendaraan bermotor yang digunakan motor tersebut plat BG asal Palembang. Terlihat ada satu kantong plastik besar yang berisi limbah alat tes PCR. Diduga limbah alat tes PCR tersebut akan dibawa ke suatu tempat untuk didaur ulang dan dikemas baru untuk dapat digunakan kembali. ⁣

Videonya KLIK disini.

Awalnya oknum yang disuga sebagai penadah limbah alat tes PCR tersebut tidak mau membuka kantong plastik yang dibawanya itu mas bro. Ia takut karena itu limbah bekas pemeriksaan virus covid 19. Setelah dipaksa untuk dibuka, petugaspun menemukan alat tes PCR bekas. Postingan inipun menuai beragam komentar netizen:

khema_tjeng: Pemerintah berusaha mengatasi penyebaran covid, ini malah menyebarkan covid…layak dihukum yg seberat beratnya karena membahayakan org banyak….

_fthrmhmmd: alat tes PCR tu napa min

didi_ahmad_: Pa polisi klo sdh dapat pelaku x jangan beri ampun….minimal 20 thn penjara…biar jera…….

_yanriz_ky_: Jadi selama ini bisa begitu ya,ya pantas mungkin gak akan turun wabah covid nya

jacka_primadianto88: Semuanya demi cuan,cuan

irmarudi884: Tuh terbukti kan,,oknum2 yg bermain nnt nggak terima di tduh2 msyarakat,krna mereka team garda depan,,ya terdepan bantu menyebarkan covid nya

Demikianlah info tentang Viral Terciduknya Pembawa Alat Tes PCR Bekas, Diduga Didaur Ulang Dan Untuk Pakai Lagi ini. Semoga dapat segera diselidiki kebenarannya dan diproses secara hukum agar pelaku lain dapat terciduk juga.

One thought on “Viral Terciduknya Pembawa Alat Tes PCR Bekas, Diduga Didaur Ulang Dan Untuk Pakai Lagi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: