Berita UmumNews Oto

Saat Di Belakang Knalpot Racing, Muka Terasa Begini!

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah penurutran disampaiakn warganet. Yakni bahwa Saat Di Belakang Knalpot Racing, Muka Terasa bak ditonjok petinju. Ya, semburan knalpot racing yang free flow, langsung nonjok ke muka anda. Pernahkah anda merasakan? akihiihihi, kalau redajksi Bonsaibiker sering merasakannya mas bro.

Saat Di Belakang Knalpot Racing
Saat Di Belakang Knalpot Racing

Saat Di Belakang Knalpot Racing

Yup mas bro sekalian, ini adalah sebuah kritikan dari warganet terkait pemakaian knalpot racing. Dimana pemotor di daerah perkotaan cukup terganggu ketika berada di belakang motor yang menggunakan knalpot racing. Ya itu moncongny amengarah ke muka pemotor di belakangnya, tanpa pembelok, tanpa silincer, ya langsung buk-buk-buk.

Ya, ternyata warganet menulis hal ini di istagram dan cukup menyita perhatian. Redaksi Bonsaibiker mendapatkan sebuah vidio dari akun IG @ride_xperience yan gmemposting hal ini. Nah seperti apa vidionya? Silakan saja klik yang berikut ini di IG:

KLIK SINI

Yup, memang ini hanya sebuah vidio editan, tapi di lapngan memang rel betul-betul terjadi seperti ini mas bro. muka bak ditonjokmemang kalau gak pake pelindung kaca atau hel full face. Minimal kita dipaksa nelen gas karbon muntahan dari knlpot itu. Nah mas bro, pa pendapat warganet tentang hal ini?Simak beberapa komentar berikut!

  • bosrode
    Kl gw sih mending majuin tus tutupin pake sepatu ?
  • megumifitriani
    Pengen nendang knalpot rasanya ???
  • oland.carbon
    Mantap min pulang2 lebam smw ?
  • muhammadnurichsan98
    Bagi kalian yg pake knalpot bogar tolong klau di lampu lalin jgn geber2 mtor…. tuh mbernya kena muka…. kasia atuh yg di belakang??
  • agung_satria_21
    True banget?
  • black_shadow_5476
    Awokawok jadi inget bocil mber depan gua pas macet
  • hermawan_fauzan
    Itu mah yg ngadepnya bener2 ngarah ke muka orang haha
  • edp_
    jujur aja sih tiap ketemu motor knalpot begini ban depan gw selalu gw papasin sama lobang knalpotnya, pas yg punya nengok lngsung gw bilang: knalpot lu kena muka gua, dia pasti jd ga enak sendiri
  • jerrelfirmansy_
    gw pernah anying ditegur ibuk2 gr2 bgituan?

Yup mas bro, hany sebuah diskusi kecil terkait Saat Di Belakang Knalpot Racing. Bagaiaman menurut mas bro sekalian?

28 komentar pada “Saat Di Belakang Knalpot Racing, Muka Terasa Begini!