Satu Lagi Anggota Brimob GugurTertembak KKB Yang Jadi Tulang Punggung Keluarga

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada kabar duka yang tersebar didunia maya yakni Satu Lagi Anggota Brimob GugurTertembak KKB Yang Jadi Tulang Punggung Keluarga. Sejak bapak Presiden memerintahkan untuk menangkap seluruh anggota KKB Papua yang telah berbuat anarkis, kini petugas gabungan sering kontak senjata dengan KKB Papua dan mengakibatkan beberapa anggota brimo luka-luka bahkan ada yang gugur. Kini kontak senjatapun kembali terjadi di Mugi Kabupaten Nduga.Dalam inseiden tersebut satu anggota Brimob kembali gugur dan dua lainnya luka berat.

Satu Lagi Anggota Brimob GugurTertembak
Satu Lagi Anggota Brimob GugurTertembak

Satu Lagi Anggota Brimob GugurTertembak

Yup mas bro, seperti dilansir dalam suara.prabumulihpos.com bahwa kontak senjata dengan anggota KKB Papua kembali terjadi di Mugi Kabupaten Nduga pada Rabu 28/4/2021sekitar pukul 07.20 WIT. Saat itu anggota Brimob sedang bertugas mengamankan bandara untuk proses pendorongan logistik juga pendaratan helikopter yang didalamnya ada Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Tindak, Kombes Pol. Jhon Sitanggang, S.I.K., dengan tim nya.

artikel terkait Bertambah 1 Anggota Brimob Tewas Dalam Baku Tembak KKB Di Papua

KLIK disini.

Kapolda Papua Irjen Pol Martuani Sormin mengungkapkan bahwa meninggalnya satu anggota Brimob dan dua anggota lain terluka benar adanya. Korban merupakan anggota brimob bernama Bharada Aldy. Lalu yang alami luka-luka adalah Ipda Arif Rahman dan Bharada Ravi Fitrah Kurniawan.  Dengan menggunakan helikopter, korban saat itu juga langsung dievakuasi ke RSUD Timika. Kabar duka inipun telah disampaikan ke pihak keluarga Bharada Muhammad Aldy.

lihat juga Rela Tidur Dan Sahur Di Depan Kantor BRI, Penerima BLT: “Rumah Kami Jauh..”

Anak Tewas Setelah Makan Isi Bungkusan Yang Dibawa Bapaknya

Aldy adalah anak kedua dan menjadi tulang punggung dari keluarganya mas bro. Ia pun juga disebut sebagai kebanggaan keluarga, karena ayahnya yang berprofesi sebagai buruh di Nunukan, Kalimantan Utara. Aldy gugur dengan luka tembak yang terdapat pada bagian bahu kanannya. Sementara rekannya yang sesame anggota Brimob juga alami luka-luka yakni Ipda Arif Rahman terkena luka tembak di bahu kiri dan tembus hingga punggung belakang. Lalu Bharada Ravi Fitrah Kurniawan terkena luka tembak di pinggang kanan belakang.

Demikianlah info tentang Satu Lagi Anggota Brimob GugurTertembak KKB Yang Jadi Tulang Punggung Keluarga ini. Semoga pihak keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

baca juga Viral Emak-emak Ngobrol Tengah jalan, Ampe Bikin Macet. Netizen: “Biasalah..”

Pria Ini Nekat Pecahkan Kaca Mobil,Kecewa Dengan Peraturan Larangan Mudik

2 thoughts on “Satu Lagi Anggota Brimob GugurTertembak KKB Yang Jadi Tulang Punggung Keluarga

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: