Info Umum Motor Honda

DAM Adakan Honda Premium Matic Day Secara Virtual Buat konsumen Setia Honda

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah informasi tentang DAM Adakan Honda Premium Matic Day Secara Virtual Buat konsumen Setia Honda nih. Dimasa pandemi ini, segala kegiatan memang tidak bisa dilakukan secara bebas lagi. Karena sudah harus dibatasi demi terputusnya mata rantai penularan Covid 19. Namun hal ini tiedak menyurutkan niat  PT Daya Adicipta Motora (DAM) dalam memenuhi kerinduan para pecinta matic premium Honda khususnya yang di Jawa Barat nih. DAM pun gelar kembali Honda Premium Matic Day (HPMD) namun secara virtual.

DAM Adakan Honda Premium Matic Day
DAM Adakan Honda Premium Matic Day

DAM Adakan Honda Premium Matic Day

Yup mas bro, untuk mewujudkan impian konsumen setia Honda ditengah Pandemi Covid-19 ini, DAM pun terus berupaya untuk dapat selalu dekat dengan digelarnya secara live pada  Instagram @AlwaysHonda dan Youtube Always Honda Jawa Bara pada hari Minggu 2 Mei 2021 dari pukul 16.00 – 17.00 WIB nih.

Dalam acara ini akan ditampilkan jajaran line up matic premium Honda nih mas bro. Produk terbaru Honda seperti All New Honda PCX 160 yang berhasil mendapat penghargaan Bike Of The Year diajang Otomotif Award 2021. Lalu ada juga produk matic premium Honda seperti Honda ADV 150, Honda PCX E:Hev, Honda Vario 150, dan Honda Forza.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengungkapkan bahwa diadakannya kembali Honda Premium Matic Day ini untuk seluruh konsumen setia Honda dengan secara virtual tentu tidak mengurangi kemeriahan dalam acara ini. Dalam acara ini juga diisi dengan kegiatan serta program penjualan yang menarik. DAM akan senantiasa membantu konsumen dalam impiannya memiliki sepeda motor matic premium Honda yang tentunya dengan penawaran yang menarik. Selain itu beragam promo menarik lainnya bisa diakses website resmi DAM di www.daya-motora.com.

DAM Adakan Honda Premium Matic Day.
DAM Adakan Honda Premium Matic Day.

Acara HPMD ini digelar di bulan Ramadhan dengan beragam acara mulai dari Games, Live Music, DJ Performance, Product Knowledge, Honda Jazzy Jingle Challenge, juga ada Stand Up Comedy Show.Hadir juga ketua Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung yang bakal berbagi pengalaman tentang touring yang telah dilakukannya pada akhir bulan Maret lalu dengan mengendarai Honda PCX 160 menujuTaman Nasional Bromo, Jawa Timur.

Dalam acara ini DAM juga bekerjasama dengan semua jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat dalam program penjualan melalui hondajabarvirtualexpo.com yang berlangsung sejak 3 Mei sampai 12 Mei 2021. Sehingga  seluruh konsumen Honda di Jawa Barat akan terbantukan dalam memnuhi keinginan untuk memiliki motor Honda dengan labih mudah serta aman tanpa harus keluar rumah. Jika ada pertanyaan tentang produk motor Honda atau layanan konsumen lainnya bisa menghubungi chatbot DARA di nomor telepon 0811-2291-723.

Ada juga aplikasi Daya Auto dengan booking servis yang berguna untuk menghindari antrian saat servis nih mas bro. Jadi konsumen bisa menghemat waktu dan tidak harus mengantri saat datang ke bengkel. Lalu ada juga layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergencyyang tersedia di 10 AHASS di beberapa kota yakni , Bandung, Bogor, Karawang, Depok, , Majalengka, Sumedangdan Bekasi. Jadi konsumen saat butuh tinggal menelpon ke 1500 989 dan mekanik AHASS Honda CARE pun akan atang ke lokasi segera. Semua informasi layanan ini bisa dilihat langsung lewat social media Facebook, Instagram, dan Twitter @AlwaysHonda. Demikian info tentang DAM Adakan Honda Premium Matic Day Secara Virtual Buat konsumen Setia Honda. Semoga bermanfaat.

45 komentar pada “DAM Adakan Honda Premium Matic Day Secara Virtual Buat konsumen Setia Honda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.