Video Lakalantas Ninja VS Bus Viral,1 Meninggal Ditempat

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini sebuah Video Lakalantas beredar di dunia maya yakni Video Lakalantas Ninja VS Bus Viral,1 Meninggal Ditempat. Saat berkendara sudah tentu kita harus selalu berhati-hati dan waspada dengan situasi jalan yang dilewati. Sebab dalam berkendara juga memerlukan kecekatan dalam mengendalikan situasi yang tak terduga dijalan. Namun jika lengah, yang ada malah akan mendapatkan kerugian dengan mencelakakan diri sendiri juga membahayakan orang lain. Seperti yang terdapat dalam video lakalantas kali ini. Sebuah motor Ninja mengalami kecelakaan yang melibatkan sebuah bus.

Video Lakalantas Ninja VS Bus
Video Lakalantas Ninja VS Bus

Video Lakalantas Ninja VS Bus

Yup mas bro, Video Lakalantas Ninja VS Bus ini diposting dalam akun Instagram @beritakotabandung pada hari yang sama setelah kejadian lakantas tersebut. Kecelakan ini diketahui melibatkan dua kendaraan, yakni kecelakaan antara Bus Doa Ibu dengan sepeda motor jenis Ninja warna merah bernomor polisi D 2355 PD.Kecelakaan lalu lintas ini lokasi kejadian tepatnya di tikungan Salagedang, Jalan Nasional Tasik-BandungDesa Sukalilah Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut pada Minggu (2/5/2021) pukul 17.00 WIB. Kemungkinan saat itu lalu lintas sedang padat-padatnya karena terjadi saat satu jam menjelang akan berbuka puasa.

Videonya KLIK disini.

Kendaraan bermotor yang merupakan jenis motor Ninja tersebut diketahui sedang melaju dari arah Bandung mas bro. Sedangkan Bus Doa Ibu tersebut seang melaju dari arah Tasik. Untuk kronologis lengkapnya belum dapat diketahui karena kecelakaan ini baru terjadi tadi sore dan videonya langsung viral di media sosial. Namun telah diketahui bahwa kondisi pengendara motor Ninja tersebut langsung meninggal ditempat dan segera dibawa ke puskesmas Sukamerang. Postingan inipun menuai komentar netizen. Berikut ini beberapa komentar warganet yang sebagian mengetahui daerah lakantas tersebut:

Memeholicidn: Kekebutan di belokan. Motor yg nabrak sepertinga

emak_eva: @manggggala anu belokan tajem mau ke bandrek itu de, yg ada klinik

bukopandan_mhiro: Tikungan maut

Demikianlah info tentang Video Lakalantas Ninja VS Bus,1 Meninggal Ditempat ini. Semoga kita dapat selalu berhati-hati dalam berkendara.

2 komentar pada “Video Lakalantas Ninja VS Bus Viral,1 Meninggal Ditempat

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: