Pria Nodong Pistol Ke Kurir Terciduk, Netizen: “Gegara Sendal Jadi Lebaran Dipenjara”

Bonsaibiker.com –Mas bro sekalian, sebuah video yang kini beredar dan viral didunia maya yakni salah satunya tentang Pria Nodong Pistol Ke Kurir Terciduk, Netizen: “Gegara Sendal Jadi Lebaran Dipenjara”nih. Pada beberapa hari sebelumnya telah beredar sebuah video penodongan pistol yang dilakukan seorang pria di Bogor terhadap seorang kurir. Pria tersebut kecewa dengan pesanan sendal yang tidak sesuai dengan yang ia order. Akhirnya malah marah kekurir dan menodongkan pistol karena disuruh bayar pesanan COD nya itu. Setelah viral, kini polisipun berhasil menciduk pria tersebut.

Pria Nodong Pistol Ke Kurir Terciduk
Pria Nodong Pistol Ke Kurir Terciduk

Pria Nodong Pistol Ke Kurir Terciduk

Yup mas bro, video Pria Nodong Pistol Ke Kurir Terciduk ini juga diposting dalam akun Instagram @makcomback.kriminal nih. Seperti dilansir dalam iNews.id bahwa Polres Bogor telah berhasil mengamankan pria penodong pistol pistol airsoft gun terhadap kurir pengantar barang dari toko online yaitu berinisial G warga Tenjolaya Kabupaten Bogor. Kapolres Bogor AKBP Harun mengungkapkan bahwa pelaku ditangkap setelah ada laporan dari korban ke polisi dengan menyertakan rekaman video  dari kejadian tersebut yang juga sempat viral di media sosial.

artikel terkait Customer Todong Pistol Kekurir, COD Gak Mau Bayar Ngotot Barang Gak Sesuai

Videonya KLIK disini.

Kepada polisi pelaku G mengaku bahwa ia menodongkan pistol karena merasa kesal mas bro. Ia kesal karena orderannya yang dibeli di online shop berupa sendal selalu tidak sesuai dengan yang id pesan. Ingin sendal warna hitam, tapi yang datang wrna coklat. Dan karena sudah 3 kali kesalahan orderan ini ia lakukan, pelakupun melampiaskan kekesalannya itu ke kurir dan menodongkan senjatanya.

baca juga Aksi Debt Collector Sita Motor Viral, Pemiliknya Tetap Naik Trus Digotong Rame-rame

Pelaku Sate Sianida Tertangkap, Wanita Ini Sakit Hati Karena Ditinggal Nikah

Pistol yang berjenis air soft gun yang dimiliki pelaku adalah Colt Defender ’90 dan Glock ’19 mas bro. Menurut pengakuan pelaku, ia mendapatkan kedua senjata itu dari membelinya di media sosial Facebook pada 13 Maret lalu. Niatnya senjata itu dibeli hanya untuk alat pelindung diri saat menjadi driver ojek online. Atas kesalahannya tersebut, pelaku inipun terancaman terkena hukuman 9 tahun penjara. Berikut ini beberapa komentar netizen mas bro:

viio_b.p: Sendal nya gajadi dpet malah masuk bui wkkw

ridwan_6666: Mempunyai senjata api tanpa izin setahuku hukuman 20 tahun penjara

nndundunz_188: Lebih milih penjara 9 tahun daripada bayar 40rb wkwkwk

papa.yani: Di bilang apa… Emang jaaman orba, di takut takuti pistol, sekarang jaman semua orang bisa sebar berita, sekali up langsung viral, dan bukan urusan selesai malah panjang

boy_andri99: Perkara sendal

agungr.n: Kasihan lebaran dipenjara

Demikianlah info tentang Pria Nodong Pistol Ke Kurir Terciduk, Netizen: “Gegara Sendal Jadi Lebaran Dipenjara” ini. Semoga jadi pelajaran buat kita semua.

lihat juga Video Lakalantas Ninja VS Bus Viral,1 Meninggal Ditempat

Saat Di Belakang Knalpot Racing, Muka Terasa Begini!

One thought on “Pria Nodong Pistol Ke Kurir Terciduk, Netizen: “Gegara Sendal Jadi Lebaran Dipenjara”

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: