Memohon Dibolehkan Mudik Wanita Ini Menangis, Sedih Lihatnya

Bonsaibiker.com –Mas bro sekalian, salah satu video yang viral di dunia maya saat ini yakni video tentang Memohon Dibolehkan Mudik Wanita Ini Menangis, Sedih Lihatnya nih. Kita ketahui bersama bahwa pemerintah telah mengeluarkan aturan tentang larangan untuk mudik lebaran 2021. Kalaupun dibolehkan hanya kalangan tertentu saja yang itupun harus memenuhi persyaratan dengan membawa surat pengantar khusus untuk bisa mudik. Hal ini merupakan salah satu antisipasi pemerintah untuk memutuskan mata rantai penularan covid 19. Namun pada video kali ini seorang wanita sempat berlinangan air mata saat hendak mudik nih.

Memohon Dibolehkan Mudik
Memohon Dibolehkan Mudik

Memohon Dibolehkan Mudik

Yup mas bro, video tentang seorang wanita Memohon Dibolehkan Mudik ini juga diposting dalam akun Instagram @ride_xperience. Terlihat dalam video tersebut, seorang wanita berhijab yang masih duduk diatas motornya lengkap dengan helm dan memakai masker sedang berlinangan airmata. Ternyata wanita ini diminta putar arah oleh polisi lalu lintas setempat. Dikarenakan wanita tersebut tidak mempunyai surat bebas C0VID-19 sebagai salah satu persyaratan boleh mudik.

baca juga Polisi Larang Pemudik Lewat Jalan Tikus, Kasian Tikusnya

115 Mobil Travel Diamankan Polda Metro Gegara Bawa Penumpang Mau Mudik

Videonya KLIK disini.

Wanita ini berniat akan pergi mudik ke Lampung dengan menggunakan sepeda motornya mas bro. Wanita ini berlinang air mata dan memohon untuk diperbolehkan mudik saat petugas mencegatnya di pos penyekatan kawasan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten pada Selasa siang (4/4/2021). Ia mengungkapkan bahwa sejak kondisi pandemi melanda dirinya harus rela terkena PHK. Dan hal ini membuat ia tak lagi dapat memiliki penghasilan untuk bisa memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari di Jakarta. Dengan menggunakan rasa kemanusiaannya, Polisi ini akhirnya memperbolehkan wanita tersebut melanjutkan perjalanannya ke kampung halamannya.

Postingan video inipun menuai ragam komentar dari netizen, antara lain:

iqballeee26_: Pantau sampai tempat tujuan

abdul_arief01: Corona tidak akan Hilang sampai Tahun depan ,tetapi orang tua kita masih Tetap Hidup tahun depan

hudawicaksono: Semoga sehat selalu ya kaka… Selamat sampe tujuan

lihat juga Pria Ini Nekat Pecahkan Kaca Mobil,Kecewa Dengan Peraturan Larangan Mudik

Viral Mobil Terobos Polantas Yang Diduga Halangi Untuk Mudik, Duh Nekad

subek_biscuits: Smoga indonesia lekas normal. Kasihan saudara saudara kita yang kesusahan dalam masa masa seperti ini. Smoga kita slalu diberikan kelancaran dalam segala hal.. ammiiinnn

karwex_motovlog: Ati2 ng dalan dek..

anakk_jalanan2: pantau neng smpai tmpt tjuan

Demikianlah info tentang Memohon Dibolehkan Mudik Wanita Ini Menangis, Sedih Lihatnya ini. Semoga si mbak selamat dan sehat serta lancar dalam perjalanannya menuju kampung halaman, Aamiin.

intip juga Nekad Mudik Siap Diisolasi Di Rumah Tahanan Militer Jaman Belanda, Hiy Angker

Daftar Titik Penyekatan Larangan Mudik 6-17 Mei 2021 di Jawa

Boleh Mudik Lebaran 2021, Tapi Ikuti Syarat-syarat Ini Nih!

4 thoughts on “Memohon Dibolehkan Mudik Wanita Ini Menangis, Sedih Lihatnya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: