Kecelakaan

Detik-detik Bus Sruduk Truk Dari Belakang, Supir Dan Kernet Luka-luka

Bonsaibiker.com– Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya yakni video tentang Detik-detik Bus Sruduk Truk Dari Belakang, Supir Dan Kernet Luka-luka. Saat berkendara tentu kita harus selalu mengutamakan keselamatan.Dengan berhati-hati dan waspada dengan keadaan jalan akan membuat pengendara lebih aman dan selamat sampai tujuan. Namun terkadang ada saja hal yang tidak terdu. Seperti yang terdapat pada video kali ini nih. Sebuah bus tiba-tiba saja seruduk truk yang sedang melakukan transaksi bayar tol.

Detik-detik Bus Sruduk Truk
Detik-detik Bus Sruduk Truk

Detik-detik Bus Sruduk Truk

Yup mas bro, video Detik-detik Bus Sruduk Truk ini juga diposting dalam akun Instagram @pawartoskartasura. Terlihat dari rekaman CCTV tersebut sebuah truk sedang melakukan transaksi bayar tol elektrik. Namun sesaat setelah paalang terbuka tiba-tiba sebuah bus melaju kencang dari arah belakang dan langsung menabrak truk tersebut.

baca juga Bus Sugeng Rahayu VS Truk, Belum Nyalip Udah Nabrak Duluan. Depan Bus Ringsek

Detik-detik Truk Box VS Truk Box, 2 Meninggal Ditempat. Ngeri

Videonya KLIK disini.

Seperti dilansir dalam Kompas.com bahwa telah terjadi kecelakaan antara bus PO Haryanto bernopol B 7026 VGA dengan truk bernopol DK 8799 BJ nih mas bro. Kecelakaan ini terjadi di Gerbang Tol (GT) Kalikangkung Semarang pada Rabu (5/5/2021) sekitar pukul 09.15 WIB. Sopir bus diduga hilang kendali saat melaju kencang dari arah Timur menuju Jakarta sehingga seruduk truk kontainer yang sedang berhenti di gate Selatan.

Kecelakaan inipun menyebabkan kerusakan dibagian depan sisi kanan bus sampai kaca pecah serta pintunya penyok mas bro. Keadaan truk kontainer yang ditabrak sempat terpental setengah meter dari gate atau pembayaran transaksi tol dalam keadaan rusak di bagian belakang dan membuat pintu sebagian terlepas serta isi muatan yang berupa bahan baku kue berceceran di jalan. Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja sopir dan kernet bus alami luka-luka dan langsung dibawa ke RSUD Tugurejo.

lihat juga Truk Kopi Luwak Terguling, Isi Muatan Dijarah Sesama Supir Truk

Truk Pengangkut Bata Sruduk Bangunan Madrasah, 3 Tewas Dan Belasan Luka-Luka

Postingan video inipun menuai komentar netizen, antara lain:

hanif_el_hindawe: Ugal2an apa karna remblong ya?

priyanto166: Seperti nya sopir bus nya kelelahan sehingga kurang konsentrasi

jiemjoeyker: Menoro oraa mundurr..maju teruss gas poll remmm blongggg

xobeee: Setengah meter ya

defihp22_: Wdidawww

shidiqbustomi19: Rawani comen ndak di DM mania e

yakobus_07: Doa yg terbaik saja untuk Bus dan Truknya

Demikianlah info tentang Detik-detik Bus Sruduk Truk Dari Belakang, Supir Dan Kernet Luka-luka ini. Semoga kita dapat selalu hati-hati dalam berkendara.

27 komentar pada “Detik-detik Bus Sruduk Truk Dari Belakang, Supir Dan Kernet Luka-luka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.