Hiu Paus Minta Tolong Nelayan Lepasin Tali Disiripnya, Ajaib

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video yang ramai beredar di dunia maya yakni video tentang Hiu Paus Minta Tolong Nelayan Lepasin Tali Disiripnya, Ajaib nih. Yang namanya laut pasti banyak hewan air yang besar maupun yang kecil hidup di dalamnya. Terkadang karena ulah oknum tak bertanggung jawab sering kali hewan yang berada di lautan dan dilindungi Negara malah ditangkap dan mengambil untung dari penjualannya yang fantastis. Ternyata nelayan di perairan negri kita juga ada yang tak sembarang menangkap ikan. Seperti video kali ini nih. Nelayan mau menolong ikan hiu paus yang terlilit tali disiripnya.

Hiu Paus Minta Tolong Nelayan
Hiu Paus Minta Tolong Nelayan

Hiu Paus Minta Tolong Nelayan

Yup mas bro, video viral tentang Hiu Paus Minta Tolong Nelayan ini adalah video yang di share oleh tribunpekanbaru.com. Dalam video tersebut terlihat seekor hiu paus meminta pertolongan ke nelayan lokal yang baru saja pergi melaut. Hiu paus tersebut mendekati kapal nelayan yang baru saja akan menebar jala. Hiu paus tersebut bukannya takut ditangkap malah terus mendekat.

baca juga Detik-detik Bus Sruduk Truk Dari Belakang, Supir Dan Kernet Luka-luka

2 Maling Motor Gagal Malah Dompet Ketinggalan

Videonya KLIK disini.

Para nelayan pada awalnya tidak memperdulikan keberadaan hiu paus yang dikira cuma sedang melintas saja mas bro. Karena nelayan ini pun tau kalau ikan hiu paus tersebut termasuk hewan air yang dilindungi. Hingga akhirnya nelayan pun menyadari kalau ada sesuatu yang menyangkut di sirip ikan itu dan mulai menghentikan kapalnya. Nelayanpun langsung memberikan pertolongan pada ikan yang semakin lama mendekat saat diraih tali pengikat disiripnya itu.

Akibat tali di badan ikan itu membuat ia tidak bisa menggerakkan siripnya untuk sampai ke laut dalam mas bro. Salah satu nelayanpun langsung memotong tali besar yang melilit diantara sirip ikan hiu paus tersebut. Saat dipotong talinya itupun si ikan tampak terdiam dan malah semakin mendekatkan badannya ke kapal nelayan. Setelah tali terpotong, nelayanpun sempat mengelus sirip ikan itu dan mengatakan selamat tinggal. Terlihat ikan tersebut memberikan tanda kegembiraannya dan sebagai tanda terimakasihnya karena sudah ditolong dengan menggerak-gerakkan ekornya dan langsung berenang.

lihat juga Memohon Dibolehkan Mudik Wanita Ini Menangis, Sedih Lihatnya

Pria Nodong Pistol Ke Kurir Terciduk, Netizen: “Gegara Sendal Jadi Lebaran Dipenjara”

Demikianlah info tentang video viral Hiu Paus Minta Tolong Nelayan Lepasin Tali Disiripnya, Ajaib ini. Ternyata hewan juga memiliki insting mana manusia yang baik dan mana yang tidak.

One thought on “Hiu Paus Minta Tolong Nelayan Lepasin Tali Disiripnya, Ajaib

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: