Bentrok Dengan Debt Collector Saat Mengantar Warga Sakit, Anggota TNI Ini Sabar Banget

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video beredar di dunia maya yakni video tentang Bentrok Dengan Debt Collector Saat Mengantar Warga Sakit, Anggota TNI Ini Sabar Banget. Memiliki kendaraan pribadi tentu menjadi idaman semua kalangan. Apalagi untuk punya kendaraan sudah dipermudah dengan adanya bayar Dana pertama atau DP yang seterusnya tinggal cicil perbulannya. Namun saat pandemi seperti ini banyak yang ekonominya sulit, sehingga cicilan jadi macet dan oknum DC suka datang menagih bahkan sampai rampas kendaraan. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih.

Bentrok Dengan Debt Collector
Bentrok Dengan Debt Collector

Bentrok Dengan Debt Collector

Yup mas bro, video tentang Bentrok Dengan Debt Collector ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo. Dalam video tersebut terlihat beberapa Debt Collector sedang berusaha merampas kendaraan milik seseorang yang diketahui leasing nya bermasalah saat berada dilokasi Pintu Tol Kebon Bawang, Jakarta Utara. Terlihat seorang berseragam TNI yang berada di bangku pengemudi sedang berusaha mempertahankan mobil tersebut agar tidak dirampas, sebab akan memabntu mengantar penumpang dalam mobil tersebut yang merupakan seorang warga yang sakit jantung.

Baca juga Aksi Debt Collector Sita Motor Viral, Pemiliknya Tetap Naik Trus Digotong Rame-rame

Orangtua Nunggak Cicilan Motor. Anaknya Diculik Debt Collector

Videonya KLIK disini.

Kronologis Bentrok Dengan Debt Collector

Seperti dilansir dalam iNews.id bahwa Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengungkapkan awal mula kejadiannya nih mas bro. Seorang anggota TNI bernama Serda Nurhadi saat berada di Kantor Kelurahan Semper Timur pada Kamis (6/5/2021) pukul 14.00 WIB mendapat laporan kalau anggota PPSU melihat ada sebuah kendaraan yang dikerubuti kurang lebih 10 orang sehingga jalanan jadi macet. Serda Nurhadi pun langsung ke TKP dan melihat dalam mobil itu ada anak kecil dan seorang yang sakit, paman dan bibi pemilik mobil juga ada.

lihat juga 3 Motor Debt Collector Dibuang Ke Sungai, Diamuk Warga Sampe Babak Belur

Debt Collector Dihajar Massa Saat Narik Motor Dari Nasabah di Priok

Melihat kondisi itu Serda Nurhadi pun berinisiatif mengambil alih kemudi mobil untuk membantu mengantar pasien ke RS lewat Jalan Tol Koja Barat. Akan tetapi mobil tersebut masih saja dicegat dan dikeruuti oleh DC yang hendak merampas mobil itu. Serda Nurhadi juga tidak mengetahui kalau kendaraan ini bermasalah. Akhirnya Serda Nurhadi pun membawa mobil ini ke Polres Metro Jakarta Utara untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Tentu saja Komando Daerah Militer (Kodam) Jaya setelah mengetahui peristiwa ini sangat mengecam tindakan DC yang hendak merampas kendaraan mobil Honda Mobilio Nopol B 2638 BZK warna putih milik warga yang dikemudikan Serda Nurhadi sebagai Babinsa untuk mengantar orang sakit tersebut. Diketahui bahwa kini para pelaku DC masih dalam pencarian oleh Intel Kodim dan Provoost.

Demikianlah info tentang Bentrok Dengan Debt Collector Saat Mengantar Warga Sakit, Anggota TNI Ini Sabar Banget ini. Kita tunggu info lanjutannya mas bro.

intip juga Debt Collector Dibunuh di Kebon Pisang di Makasar

Debt Collector Ditahan Polisi Usai Baku Hantam vs Nasabah di Probolinggo

3 thoughts on “Bentrok Dengan Debt Collector Saat Mengantar Warga Sakit, Anggota TNI Ini Sabar Banget

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: