Berita Umum

Oknum DC Yang Kepung AnggotaTNI Terciduk, Ini Video Permintaan Maafnya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,ada sebuah video yang viral di dunia maya yakni Oknum DC Yang Kepung AnggotaTNI Terciduk, Ini Video Permintaan Maafnya. Sebelumnya telah ramai di dunia maya tentang adanya pengepungan yang dilakukan sejumlah DC alias Debt Collector terhadap salah satu anggota TNI yang hendak membantu warga yang sakit. Tanpa diketahui anggota TNI tersebut, ternyata mobil warga yang digunakannya bermasalah dalam pembayarannya. Dan kini beredar video terciduknya serta permohonan maaf dari oknum DC tersebut.

Oknum DC Yang Kepung AnggotaTNI Terciduk
Oknum DC Yang Kepung AnggotaTNI Terciduk

Oknum DC Yang Kepung AnggotaTNI Terciduk

Yup mas bro, video Oknum DC Yang Kepung AnggotaTNI Terciduk ini juga diposting dalam akun Instagram @beritakotabandung. Terlihat dalam video tersebut koordinator debt collector/DC yang mengepung mobil yang digunakan Serda Nurhadi untuk mengantar warga yang sakit menyampaikan permohonan maafnya.

artikel terkait Bentrok Dengan Debt Collector Saat Mengantar Warga Sakit, Anggota TNI Ini Sabar Banget

Videonya KLIK disini.

Sebelumnya, setelah video pengepungan mobil yang digunakan Serda Nurhadi itu viral, akhirnya pada 9 Mei 2021 pukul 14.00 Wib 9 pelaku oknum DC yang arogan tersebut berhasil diamankan nih mas bro.Dan kini 9 orang tersebut masih diperiksa oleh Reskrim Polres Jakarta Utara mengenai kasus tersebut. Postingan video inipun menuai komentar warganet, antara lain:

Yayanathasa: Naahhh,pembelajaran nih…besok2 kalo ada DC ajak dan paksa suruh ikut ke Polsek terdekat aja buat penyelesaian,mereka pasti ga akan mau,karena mereka tau itu melanggar hukum, yang bisa menyita hanya pengadilan setempat.

bobs_peduli: Kasih dulu ah minimal biru biru dikit, karena liat videonya sangat sangat tidak menghargai TNI padahal udah jelas pakai seragam

ivanwidiansyah: Prosessss hukum hrs tetap berlanjut tidak cukup hny dgn minta maaf bro

jaka.p: Sikat heula ajig tuman !!!

obaysobari52956: Kasih kenang kenangan dulu Bang baru di maafkan

baca juga Detik-detik Pemotor Terpental Ditabrak Mobil Pikup Terekam CCTV

Detik-detik Penyekatan Mudik Jebol, Polisi Kewalahan. Pemudik Tancap Gas

arie_1973: Proses Hukum trs lanjut

n.strnslm: Serem serem nya

wi_en: Tungtungna mah menta mangap

riiee_86: Koq ciut pa??bukan nya kmaren poporongos ?

Demikianlah info tentang Oknum DC Yang Kepung AnggotaTNI Terciduk, Ini Video Permintaan Maafnya ini.b

36 komentar pada “Oknum DC Yang Kepung AnggotaTNI Terciduk, Ini Video Permintaan Maafnya