3 Pria Mudik Perahu Terbalik, Nekat Lewat Sungai Malah Tewas Mengenaskan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah kabar duka beredar saat ini yakni tentang 3 Pria Mudik Perahu Terbalik, Nekad Lewat Sungai Malah Tewas Mengenaskan. Adanya peraturan tentang larangan mudik dari pemerintah membuat masyarakat yang rindu keluarganya jadi tak berdaya. Ada yang pasrah tetap berada di rumah dan hanya bisa video call saja, namun ada juga yang tetap nekat mudik dengan berbagai cara. Ada yang berhasil lolos dari cegatan petugas dan sampai kampung halaman. Ada juga yang harus putar balik dan gagalmudik. Serta saat ini adajuga kabar duka yang sampai harus kehilangan nyawa akibat nekat mudik lewat sungai dengan perahu kecilnya.

3 Pria Mudik Perahu Terbalik
3 Pria Mudik Perahu Terbalik

3 Pria Mudik Perahu Terbalik

Yup mas bro, info tentang 3 Pria Mudik Perahu Terbalik ini juga dilansir dalam Indozone.id nih mas bro.  Diketahui bahwa 3 pemudik asal Riau yang hendak menuju ke Sumatera Barat ditemukan oleh petugas SAR hanyut dan dalam kondisi meninggal dunia di sungai Desa Tanjung pada Jumat (14/5/2021). Mereka rencananya mau ke Sumbar dan berencana turun di Nagari Muaro Paiti. Mereka nekat lewat jalur sungai,karena kalau lewat darat takut tidak bisa lolos dari penyekatan mudik.

Kronologi 3 Pria Mudik Perahu Terbalik

Robi Candra sepupu korban menuturkan bahwa awalnya saudaranya itu yakni Nofiarisman atau Nono mengendarai motor bersama adik kandungnya dari daerah Duri mas bro. Lalu ketika sampai di sungai, Nono dan adiknya itu menaiki perahu, dan 2 korban lainnya yang merupakan sepupu mereka juga yakni Rajis dan Fadil naik perahu lain. Namun tiba-tiba  perahu yang ditumpangi Nono serta adiknya itu terbalik dan adiknya jatuh ke sungai. Nono pun berusaha menolong adiknya dengan dibantu Rajis dan Fadil. Adik Nono pun berhasil diselamatkan. Tapi ketika itu masih ada korban yang ikut menolong masih di dalam air.

baca juga Video Warga Dukung Pemudik Viral, Menyemangati Seperti Pada Pejuang Perang

Remaja Nekat Trobos Penjagaan Mudik Dan Tabrak Petugas Kini Terciduk

Nono pun lalu kembali masuk ke dalam air untuk menolong. Namun ketiganya justru langsung terseret arus sungai serta dinyatakan hilang sejak Rabu (12/5/2021). Usaha pencarian pun dilakukan oleh tim SAR Pekanbaru, Damkar Limapuluh Kota,BPBD Kabupaten Limapuluh Kota, kepolisian, BPBD Pekanbaru,  TNI, Damkar, serta yang lainnya. Dan akhirnya pada Jumat (15/5/2021), Tim SAR gabungan inipun akhirnya berhasil menemukan ketiga korban di 3 tempat terpisah dalam keadaan telah meninggal dunia.

lihat juga Pemudik Bungkus Baju Mirip Laundry, Lolos Sampai Kampung Halaman. Ada-ada Aja

Demikianlah info tentang 3 Pria Mudik Perahu Terbalik, Nekat Lewat Sungai Malah Tewas Mengenaskan ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

intip juga Detik-detik Penyekatan Mudik Jebol, Polisi Kewalahan. Pemudik Tancap Gas

Memohon Dibolehkan Mudik Wanita Ini Menangis, Sedih Lihatnya

Pria Ini Nekat Pecahkan Kaca Mobil,Kecewa Dengan Peraturan Larangan Mudik

3 thoughts on “3 Pria Mudik Perahu Terbalik, Nekat Lewat Sungai Malah Tewas Mengenaskan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: