Suruh Putar Balik Malah Marah, Petugas Dimaki-maki Ngaku Keluarga Polisi

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah ramai dan viral di dunia maya nih yakni video Suruh Putar Balik Malah Marah, Petugas Dimaki-maki Ngaku Keluarga Polisi. Saat ini larangan untuk mudil lebaran 2021 memang masih berjalan dan petugas tak segan-segan menindak para pelanggar sesuai dengan prosedur. Namun terkadang masih ada saja para pemudik yang tetap bersikeras ingin bisa lolos dalam penyekatan tanpa membawa surat keterangan yang diperlukan untuk mudik. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Pemudik ini sampai memaki-maki petugas dan ngakunya dari keluarga polisi juga.

Suruh Putar Balik Malah Marah
Suruh Putar Balik Malah Marah

Suruh Putar Balik Malah Marah

Yup mas bro, video tetang Suruh Putar Balik Malah Marah ini juga diposting dalam akun Instagram @kabarjakarta1. Terlihat dalam video yang direkam oleh petugas penyekatan mudik tersebut, seorang pria paruh baya tak terima disuruh putar balik dan marah-marah ke petugas serta menepis ponsel petugas agar tak merekam. Begitu juga seorang wanita yang duduk dibangku tengah ikut memaki-maki petugas tersebut dengan kata tak pantas dan ikut menepis ponsel petugas tersebut. Kejadian ini terjadi pada pagi hari, Sabtu 15 Mei 2021.

baca juga 3 Pria Mudik Perahu Terbalik, Nekat Lewat Sungai Malah Tewas Mengenaskan

Peziarah Buka Paksa Pagar TPU Saat Dilarang Mendatangi Makam Keluarga

Videonya KLIK disini.

Dilansir dalam detikNews, bahwa ada penumpang yang membawa kendaraan pribadi menolak untuk putar balik saat melewati pos penyekatan mudik nih mas bro. Peristiwa tersebut terjadi di perbatasan benda Pos Penyekatan Bogor – Sukabumi. Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif mengungkapkan bahwa kejadian tersebut benar adanya. Ia mengatakan kalau anggotanya itu sudah sesuai aturan juga ketentuan dengan tegas meminta kendaraan tersebut putar arah karena tempat wisata saat itu sudah overload. Petugas tersebut juga menurutnya sudah bagus dan tegas serta tidak bersikap berlebihan.

Postingan inipun menuai ragam komentar dari warganet nih mas bro, antara lain:

tripang90: Seru nihh, bawa2 keluarga aparat. Bikin viral donk., Gk pantas lah biar dia keluarga aparat, pejabat keq peraturan di buat utk di patuhi

eggzy07: ibu ini belom siap pakai hijab

tandieffendy: Malu bu sma pakaian, anak kecil, kamera

harriatmojo: Kasihan Anjing gak salah tp dibawa-bawa sama ibu itu

lihat juga Pura-pura Meninggal Cuma Demi Konten, Remaja Ini Dihujat Warganet

Salaman Pakai Tongkat Bergambar jari, Lagi Pandemi Biar Menjaga Jarak Katanya

zelofshop: Lah Bu kalo emang keluarga ibu polisi,ya kudunya mah ikut peraturan aja atuh…. | Jangan jadi bikin keluarga ibu yg katanya polisi itu malah malu mengakui ibu sebagai sodaranya

nirwan_sick: Nnti minta maaf lah, males gua

unainperpetuum_np: Yuk kembali fitri di hari yg fitri hehehe,

Demikianlah info tentang Suruh Putar Balik Malah Marah, Petugas Dimaki-maki Ngaku Keluarga Polisi ini.

intip juga Sholat Ied Ketiduran Padahal Udah Bubar, Warganet: “Khusuknya kelewat batas“

Ditilang Pura-pura Kesurupan, Dicuekin Polisi Dan Tetap Disuruh Putar Balik

4 thoughts on “Suruh Putar Balik Malah Marah, Petugas Dimaki-maki Ngaku Keluarga Polisi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: