Viral Mobil Diamuk Warga, Diduga Kabur Saat Tabrak 3 Orang

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah video yang beredar di dunia maya nih yakni video Viral Mobil Diamuk Warga, Diduga Kabur Saat Tabrak 3 Orang. Dalam berkendara tentu kita selalu diwajibkan untuk selalu waspada dan mentaati semua peraturan lalu lintas yang ada. Namun banyak dari para pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas sehingga membahayakan dirinya seniri juga orang lain. Seperti yang terdapat dalam video ini nih. Sebuah mobil sampai harus diamuk massa, diduga telah melakukan tabrak lari terhadap beberapa pengendaralainnya.

Viral Mobil Diamuk Warga
Viral Mobil Diamuk Warga

Viral Mobil Diamuk Warga

Yup mas bro, video Viral Mobil Diamuk Warga ini juga diposting dalam akun Instagram @ride_xperience. Terlihat dalam video tersebut sebuah mobilputih sedang menjadi bulan-bulanan warga. Ada yang memukuli kaca belakang mobildengan batu sehingga kaca mobil bagian belakang itupun pecah. Lalu warga mengambil batu dan menimpuknya dengan bebatuan. Dan ada juga yang sambil menendang-nendang pintu belakang tersebut. Ada yang naik ke atas mobil bagian depan namun langsung ditarik oleh seorang polisi yang tiba-tiba datang. Lalu tersebut langsung menghampiri pintu pemilik mobil dan berusaha menenangkan massa.

baca juga Warga Tolak Pemudik Yang Balik Ke Wilayah Mereka Tanpa Surat Bebas Covid

Pengunjung Obyek Wisata Membludak, Abaikan Protokol Kesehatan Pula

Videonya KLIK disini.

Diketahui dari keterangan postingan video tersebut bahwa mobil tersebut jadi sasaran amuk warga diduga karena telah melakukan tabrak lari di daerah Cakung Jakarta Timur pada Sabtu 15/5/2021 sore hari. Menurut keterangan dari warga setempat, mobil ini telah menabrak 3 orang lalu berusaha kabur. Lalu saat kabur itu juga menabrak pemotor lainnya hingga masuk ke got. Hingga postingan ini dibuat belum ada info lanjutan mengenai tindak lanjutan dari kasus ini.Namun postingan inipun menuai ragam komentar dari warganet, antara lain:

adit_ceka: yg bawa bata putih mantabb g tanggung2

aldi.pratama97: Mobil tabrak lari langsung dimassa, motor tabrak lari ? Diem diem baee, anjimm emang rakyatku

sultannm_: Enak bet keknya ngancurin brng org wlwk

rprastianto: Kalo gw disitu simple sih, tinggal congkel penutup tangki bahan bakarnya terus dibuka, tinggal bakar deh

lihat juga Suruh Putar Balik Malah Marah, Petugas Dimaki-maki Ngaku Keluarga Polisi

3 Pria Mudik Perahu Terbalik, Nekat Lewat Sungai Malah Tewas Mengenaskan

yul_iskandar: Kadang omongan nya terlalu dibesar besarkan ,.hingga buat yg lain makin emosi

setyadiwb: Kira kira yg ngancurin mobil kena ganti rugi tu mobil gk ya?

Demikianlah info tentang Viral Mobil Diamuk Warga, Diduga Kabur Saat Tabrak 3 Orang ini. Semoga kasusnya cepat terungkap ya bro.

Intip juga Peziarah Buka Paksa Pagar TPU Saat Dilarang Mendatangi Makam Keluarga

Pura-pura Meninggal Cuma Demi Konten, Remaja Ini Dihujat Warganet

Salaman Pakai Tongkat Bergambar jari, Lagi Pandemi Biar Menjaga Jarak Katanya

4 thoughts on “Viral Mobil Diamuk Warga, Diduga Kabur Saat Tabrak 3 Orang

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: