Udah Pesan Tiket online Ternyata Obyek Wisata Ini Tutup, Pengunjung Kecewa

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info beredar di dunia maya yakni tentang Udah Pesan Tiket online Ternyata Obyek Wisata Ini Tutup, Pengunjung Kecewa. Disaat liburan hari raya Lebaran ini tentu banyak keluarga yang ingin berjalan-jalan untuk sekedr refresing setelah sebulan penuh menjalankan puasa Ramadhan. Dan kini disaat adanya larangan mudik disana-sini, obyek wisata justru menjadi sasaran utama para warga. Akhirnya pengelola banyak yang kewalahan dan menutupnya sementara. Seperti info yang beredar kali ini nih.

Udah Pesan Tiket online
Udah Pesan Tiket online

Udah Pesan Tiket online

Yup mas bro, infotentang Udah pesan Tiket online ini dilansir dalam indozone.id. Pada Minggu (16/5/2021), beberapa calon pengunjung Taman Margasatwa Ragunan (TMR) Jakarta Selatan harus menerima kekecewaan karena harus putar balik. Mereka ternyata baru tahu kalau obyek wisata Ragunan ini ditutup pada Minggu (16/5/2021) hingga Senin (17/5/2021). Seorang calon pengunjung yakni Zaki Fuadi asal Ciracas Jakarta Timur mengungkapkan bahwa informasi ini diketahui sangat mendadak. Sebab ia sebelumnya sudah pesan tiket masuk secara online.

baca juga Detik-detik Copet Rampas HP Di Pinggir Jalan, Gagal Dan Korban Berhasil Kabur

Viral Mobil Diamuk Warga, Diduga Kabur Saat Tabrak 3 Orang

Udah Pesan Tiket online.
Udah Pesan Tiket online.

Tentu saja ia beserta keluarga besarnya merasakan kecewa mas bro. Karena lokasi rumah dengan obyek wisata ini jauh, ia bersama keluarganya berangkat dari Ciracas sekitar pukul 07.00 WIB. Bahkan merekapun telah menyiapkan bekal makanan juga minuman dari rumah untuk dimakan bersama di Ragunan nanti. Tapi ternyata sudah datang jauh-jauh sesampainya di lokasi malah tutup. Akhirnya, Zaki dan keluarganya tersebut cuma bisa fot-foto di depan pintu gerbang Ragunan tersebut.

Udah Pesan Tiket online`
Udah Pesan Tiket online`

intip juga Pengunjung Obyek Wisata Membludak, Abaikan Protokol Kesehatan Pula

Diketahui juga bahwa objek wisata lain seperti TMII dan Ancol juga ditutup mas bro. Zaki akhirnya membawa keluarganya ke taman yang ada di mall yang hingga saat ini masih buka, itung-itung sebagai pengganti wisata yang ga jadi. Petugas gabungan yakni Polri, Dishub, juga Satpol PP juga berjaga-jaga di depan pintu gerbang Ragunan tersebut dan menginformasikan pakai pengeras suara kalau Ragunan tutup. Diketahui bahwa tutpnya Ragunan akibat membludaknya pengunjung di saat covid 19 ini. Akhirnya pengelola menutupnya sementara untuk menata protokol kesehatan di lokasi dan akan dibuka lagi pada Selasa (18/5). Demikianlah info tentang Udah pesan Tiket online Ternyata Obyek Wisata Ini Tutup, Pengunjung Kecewa ini.

lihat juga Warga Tolak Pemudik Yang Balik Ke Wilayah Mereka Tanpa Surat Bebas Covid

3 thoughts on “Udah Pesan Tiket online Ternyata Obyek Wisata Ini Tutup, Pengunjung Kecewa

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: