Pedagang Durian Intimidasi Wartawan Saat Bertugas, Kini Terciduk Berujung Materai

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, seuah video telah beredar di dunia maya yakni video viral tentang Pedagang Durian Intimidasi Wartawan Saat Bertugas, Kini Terciduk Berujung Materai. Berjualan tentu tidak dilarang, asal ditempat yang tidak mengganggu jalanan umum. Namun masih banyak saja para penjual yang melakuakn jual beli dipinggir jalan sehingga membuat kemacetan lalu lintas. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Diketahui seorang pedagang duren lapaknya sedang diliput oleh seoarang wartawan karena menjalankan tugas tuk memberikan informasi. Namun pria tersebut malah mengintimidasi dengan berkata kasar dan nada mengancam pada Minggu (16/52021).

Pedagang Durian Intimidasi Wartawan
Pedagang Durian Intimidasi Wartawan

Pedagang Durian Intimidasi Wartawan

Yup mas bro, video viral tentang Pedagang Durian Intimidasi Wartawan ini juga diposting dalam akun Instagram @selasardotco. Dalam video yang beredar pertama kali yakni terlihat seorang pria yang diketahui  sebagai pedagang durian sedang melakukan intimidasi kepada salh satu wartawan Kaltim Post yang sedang bertugas melakukan liputan di kawasan Teluk Lerong Samarinda. Pria tersebut terdengan berkata kasar dan bernada mengancam pada wartawan itu.

lihat juga Detik-detik Seorang Gadis Tertabrak Mobil Relawan Pemadam Kebakaran

Perahu Wisata Terbalik, 11 Orang Selamat Dan 9 Lainnya Belum Ditemukan

Videonya KLIK disini.

Setelah videonya beredar dan viral akhirnya muncul video kedua nih mas bro. Video kedua ini merupakan permohonan maaf kakak kandung si pria yang mengintimidasi wartawan tersebut. Dari keterangannya nama adiknya yakni berinisial AA yang juga sebagai pedagang kaki lima. Pada hari Senin (17/5/2021), keluarga AA mendatangi pos Patwal Satlantas Polresta Samarinda di simpang Jalan Slamet Riyadi-Meranti Samarinda. Mereka meminta maaf atas yang diperbuat AA yang berlebihan. AA pun saat itu dikabarkan melarikan diri.

baca juga 4 Kendaraan Jadi Korban Akibat Pecah Ban, 2 Orang Sampai Tewas

Matik Baru Honda Ini Lebih Murah dari Honda BeAT, Intip Spek Motornya Bro

Pedagang Durian Intimidasi Wartawan.
Pedagang Durian Intimidasi Wartawan.

Videonya KLIK disini juga.

Nah, kemudian hadirlah video selanjutnya yang mengabarkan kalau AA berhasil terciduk juga nih mas bro. Kini ia muncul dan muncul dan meminta maaf langsung ke wartawannya serta berakhir damai. Dalam pertemuan ini kedua belah pihak didampingi oleh rekan-rekan media juga polisi. Surat bermaterai pun harus ditandatangani agar kejadian serupa tak terulang lagi.

intip juga Udah Pesan Tiket online Ternyata Obyek Wisata Ini Tutup, Pengunjung Kecewa

Detik-detik Copet Rampas HP Di Pinggir Jalan, Gagal Dan Korban Berhasil Kabur

Demikianlah info tentang Pedagang Durian Intimidasi Wartawan Saat Bertugas, Kini Terciduk Berujung Materai ini. Semoga bisa diambil hikmah dan pelajarannya.

baca juga Viral Mobil Diamuk Warga, Diduga Kabur Saat Tabrak 3 Orang

3 komentar pada “Pedagang Durian Intimidasi Wartawan Saat Bertugas, Kini Terciduk Berujung Materai

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: