Perahu Wisata Terbalik, 11 Orang Selamat Dan 9 Lainnya Belum Ditemukan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video tentang Perahu Wisata Terbalik, 11 Orang Selamat Dan 9 Lainnya Belum Ditemukan ini kini viraldi dunia maya. Saat berwiasata tentu yang diharapkan adalah mendapat kegembiraan karena menemukan suasana yang berbeda dari suasana biasanya. Namun tak jarang saat kita sedang berwisata ada saja yang mengalami hal yang tak diinginkan. Seperti tayangan video kali ini nih. Sebuah perahu wisata terbalik dan hingga kini 9 penumpang belum diketahui keberadaannya.

Perahu Wisata Terbalik

Perahu Wisata Terbalik

Yup mas bro, video tentang Perahu Wisata Terbalik ini juga diposting dalam akun instagram @manaberita dengan keterangan info yang bersumber dari @viva.co.id.  Terlihat dari tayangan vide3o tersebut keadaan disaat sebuah perahu wisata dalam kondisi telah terbalik dan beberapa penumpang sedang berada dalam air. Hingga akhirnya beberapa perahu wisat lainnnya datang menolong. Diketahui bahwa perahu wisata yang bermuatan 20 orang tersebut terbalik di Waduk Kedung Ombo Boyolali Jawa Tengah pada Sabtu 15 Mei 2021 pukul 10.00 Wib. Sekitar  11 orang berhasil diselamatkan, akan tetrapi 9 orang lainnya hingga artikel ini dibuat kabarnya korban belum ditemukan.

baca juga 4 Kendaraan Jadi Korban Akibat Pecah Ban, 2 Orang Sampai Tewas

Matik Baru Honda Ini Lebih Murah dari Honda BeAT, Intip Spek Motornya Bro

Videonya KLIK disini.

Kronologis Perahu Wisata Terbalik

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi saat menerima kabar adanya perahu wisata terbalik tersebutpun langsung menuju TKP dan meninjau lokasi tersebut mas bro. Iapun langsung memerintahkan personilnya agar turut membantu untuk mencari korban yang belum ditemukan. Proses pencarian pun dilakukan anggota Polres Boyolali dan Polda Jateng.

lihat juga Udah Pesan Tiket online Ternyata Obyek Wisata Ini Tutup, Pengunjung Kecewa

Detik-detik Copet Rampas HP Di Pinggir Jalan, Gagal Dan Korban Berhasil Kabur

Perahu Wisata Terbalik`
Perahu Wisata Terbalik`

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar mengungkapkan tentang kronologis kejadian tersebut yang juga bersumber dari saksi-saksi nih mas bro. Insiden tersebut terjadi awalnya para penumpang berjumlah 20 orang tersebut naik perahu milik bapak Kardiyo yang hendak menuju warung apung Dk. bulu Ds. Wonoharjo. Pada saat kapal sudah dekat dengan warung apung, beberapa penumpang melakukan selfi di depan kapal. Sehingga kapal wisata yang ditumpangi ini lebih menjorok ke depan dan air pun mulai masuk kapal kemudian kapal itu terbalik.

Demikianlah info tentang Perahu Wisata Terbalik, 11 Orang Selamat Dan 9 Lainnya Belum Ditemukan ini. Semoga korban lain dapat segera ditemukan.

intip juga Viral Mobil Diamuk Warga, Diduga Kabur Saat Tabrak 3 Orang

Warga Tolak Pemudik Yang Balik Ke Wilayah Mereka Tanpa Surat Bebas Covid

Pengunjung Obyek Wisata Membludak, Abaikan Protokol Kesehatan Pula

5 komentar pada “Perahu Wisata Terbalik, 11 Orang Selamat Dan 9 Lainnya Belum Ditemukan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: