2 Pengamen Maksa Minta Uang Ke Pengunjung Viral, Polisi Lansung Tangkap Pelaku

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video yang kini beredar didunia maya yakni video tentang 2 Pengamen Maksa Minta Uang Ke Pengunjung Viral, Polisi Lansung Tangkap Pelaku nih. Aksi kejahatan saat ini semakin marak. Banyak cara yang dilakukan dalam memperdaya korbannya. Ada yang beraksi dengan cara menyamar dan ada yang dengan cara terang-terangang. Seperti aksi oknum pengamen dalam video kali ini nih. Dua orang pengamen sampai harus memaksa dan melakukan kekerasan untuk mendapat uang dari pengunjung. Tentu saja aksi mereka terekam cctv dankini viral di medsos. Polisipun tidak tinggal diam dengan aksi kejahatan ini.

2 Pengamen Maksa Minta Uang
2 Pengamen Maksa Minta Uang

2 Pengamen Maksa Minta Uang

Yup mas bro, video tentang 2 Pengamen Maksa Minta Uang ini juga diposting dalam akun Instagram @beritakotabandung. Terlihat dalam rekaman  cctv tersebut dua orang oknum pengamen sedang menyanyi dalam sebuah supermarket di Jalan Braga Kota Bandung (11/5/21). Terlihat disana ada seorang pengunjung yang sedang duduk sendirian dan menoleh ke pengamen tersebut. Namun saat akan dihampiri si pengamen pemakai topi, pria yang menjadi korban ini memberikan tangan dalam artian maaf gak bisa memberi. Tapi si pemain gitar justru lebih mendekati korban yang sedang duduk itu sambil memainkan gitarnya. Korbanpun langsung berdiri menjauh. Namun si pengamen terlihat tak terima dan malah melakukan kekerasan pada korban.

baca juga Pedagang Durian Intimidasi Wartawan Saat Bertugas, Kini Terciduk Berujung Materai

Detik-detik Seorang Gadis Tertabrak Mobil Relawan Pemadam Kebakaran

Videonya KLIK disini.

Seperti dilansir dalam Detikcom bahwa setelah video cctv ini viral, personel Polsek Sumur Bandung dan Satreskrim Polrestabes Bandung pun langsung menciduk keduanya yakni MA (17) dan FF (17). Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang di Mapolrestabes Bandung Jalan Jawa Kota Bandung mengungkapkan bahwa kedua pelakuk kini telah berhasil diamankan. Aksi pemerasan sampai nyaris duel ini dipicu dari ketersinggungan pelaku karena tidak diberi uang oleh korban. Keduanya kini ditahan di Rutan Mapolrestabes Bandung. Mereka terkena Pasal 335 tentang perbuatan tidak menyenangkan dengan ancaman hukuman penjara di atas 5 tahun.

Berikut ini beberapa komentar netizen mas bro, antara lain:

Srhfthn: Selain filter, rambut juga cerah ceria

ajisidik865: Mantap gercep harus ada yang patroli area braga, asia afrikaa

lihat juga Perahu Wisata Terbalik, 11 Orang Selamat Dan 9 Lainnya Belum Ditemukan

4 Kendaraan Jadi Korban Akibat Pecah Ban, 2 Orang Sampai Tewas

togetheronfriday: kantun nu di alun alun dan sekitarnya

galin_rossdale: Hayang ngahajar nu karieu patut

santikasarisumantriofficial: Mantap Bravo Polri . semoga Bandung Aman , Nyaman dan Tentram. @mangoded_md @polrestabesbandung @dinsosbdg @polsekbraga @tono_rusdiantono

Demikianlha info tentang 2 Pengamen Maksa Minta Uang Ke Pengunjung Viral, Polisi Lansung Tangkap Pelaku ini. Semoga pelaku dapat jera dan tak mengulanginya lagi.

intip juga Detik-detik Copet Rampas HP Di Pinggir Jalan, Gagal Dan Korban Berhasil Kabur

Viral Mobil Diamuk Warga, Diduga Kabur Saat Tabrak 3 Orang

3 komentar pada “2 Pengamen Maksa Minta Uang Ke Pengunjung Viral, Polisi Lansung Tangkap Pelaku

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: