Detik-detik Petugas Dishub Di Serang Segerombolan Orang Tak Di Kenal

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video beredar di dunia maya yakni video Detik-detik Petugas Dishub Di Serang Segerombolan Orang Tak Di Kenal nih. Saat ini semakin marak aksi kejahatan yang  dilakukan di depan umum dan diviralkan di media sosial. Emosi masyarakat saat ini sering sekali mudah berapi-api. Memang hanya oknum saja yang terkadang tidak memikirkan akibat dari perbuatannya.  Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Sekelompok orang tak dikenala terlihat sedang menyerang seorang petugas Dishub.

Detik-detik Petugas Dishub Di Serang
Detik-detik Petugas Dishub Di Serang

Detik-detik Petugas Dishub Di Serang

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Petugas Dishub Di Serang ini juga diposting dalam akun Instagram @beritakotabandung. Terlihat dalam video tersebut situasi jalan yang lumayan padat dan sedang dalam keadaan padat merayap. Namun dari sebuah rekaman video dari salah satu pengendara mobil terlihat sekelompok pria sedang menyerang seorang petugas Dishub yang mengakibatkan petugas tersebut harus berjalan mundur sambil sesekali menepis dengan tangannya. Bahkan pada dtik berikutnya ada yang melemparnya dengan helm.

baca juga Siswi Ini Hina Palestina, Orangtua Menangis Saat Anaknya Dikembalikan Kepsek

Joget Tiktok Sambil Nyetir, Endingnya Beberapa Remaja Ini Nyemplung Ke Empang

Videonya KLIK disini.

Diketahui dari keterangan postingan video tersebut bahwa penyerangan itu dialami oleh petugas Dishub Kota Bekasi nih mas bro. Petugas tersebut terlihat sedang diserang oleh sekelompok  orang tak di kenal yang kira-kira berjumlah 7 sampai 8 orang di daerah putaran rumah Mitra Barat arah ke Stadion Bekasi pada Selasa ( 18/05/21). Hingga postingan ini dibuat belum diketahui secara pasti tentang penyebab keributan tersebut. Postingan video inipun menuai komentar warganet, antara lain:

Yayanathasa: Jangan cuma video minta maaf doang nih, ga akan ada efek jera…suruh bersihin kantor polisi/kantor dishub sampe kinclong biar kapok sekalian

Zimwarman: Keur usum virus ODGJ….

arief_elsaba1: nambah lg video orang2 minta maaf…

lihat juga Viral Emak-emak Berbahasa Inggris Sambil Marah-marak Ke Petugas Saat Berwisata

2 Pengamen Maksa Minta Uang Ke Pengunjung Viral, Polisi Lansung Tangkap Pelaku

amiramdhani: Nunggu berjajar pas foto 4×6 nya.. apakah jd Boyz Band terbaru 😂 lebaran blm seminggu aja fha pd emosian ya.. anarkis dan berkata kotor menjadi hatam

bundaku86: Bentar lgh ditangkap orang” yg so jago…lalu mewek minta maaf

ivan_adiprawira: Duh loba abang jago euy.. Matak kudu rada keras meh karapok atu pakk.. Da hidup teh babarengan .. Bermasyarakat ..

Demikianlah info tentang Detik-detik Petugas Dishub Di Serang Segerombolan Orang Tak Di Kenal ini. Semoga masalahnya lekas terselesaikan.

intip juga Pedagang Durian Intimidasi Wartawan Saat Bertugas, Kini Terciduk Berujung Materai

Detik-detik Seorang Gadis Tertabrak Mobil Relawan Pemadam Kebakaran

4 komentar pada “Detik-detik Petugas Dishub Di Serang Segerombolan Orang Tak Di Kenal

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: