Berita Umum

Siswi Ini Hina Palestina, Orangtua Menangis Saat Anaknya Dikembalikan Kepsek

Bonsaibiker.com –Mas bro sekalian, sebuah video kini viral didunia maya yakni sebuah video tentang Siswi Ini Hina Palestina, Orangtua Menangis Saat Anaknya Dikembalikan Kepsek nih. Semua yang terjadi di Palestina membuat mata dunia tak henti menuai iba. Bagaimana tidak, dalam aksi kekerasan Israel tersebut yang lebih banyak menjadi korban adalah warga sipil yang terdiri dari wanita dan anak-anak. Namun ada saja oknum yang sengaja memanfaatkan moment ini dengan komentar yang negatif agar bisa viral. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Orangtuanya harus merasakan sedih mendalam akibat ulah anaknya sendiri.

Siswi Ini Hina Palestina
Siswi Ini Hina Palestina

Siswi Ini Hina Palestina

Yup mas bro, video tentang Siswi Ini Hina Palestina juga diposting @energisolo. Seperti dilansir dalam Okezone bahwa sebuah video tentang seorang wanita muda yang menghina palestina melalui media sosial dan viral. Wanita tersebut adalah MS alias R (18) yang merupakan siswi SMA Negeri 1 Bengkulu. Akhiarnya MS diciduk oleh petugas pada Senin, 17 Mei 2021 dan dibawa ke sekolahnya. Pihak sekolah SMA Negeri 1 Bengkulu Tengah Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu ini juga mengundang beberapa pemangku kepentingan TNI, Polri, juga anggota DPR setempat serta ulama dan tokoh agama setempat.

baca juga Joget Tiktok Sambil Nyetir, Endingnya Beberapa Remaja Ini Nyemplung Ke Empang

Viral Emak-emak Berbahasa Inggris Sambil Marah-marak Ke Petugas Saat Berwisata

Videonya Klik disini.

Dalam pertemuan tersebut pihak sekolah SMA Negeri 1 Bengkulu Tengah telah  menerima surat pernyataan dari orangtua MS soal pengunduran diri dari sekolah nih mas bro. Surat pernyataan itupun ditanda tangani serta bermaterai 6000. Disaat masih covid 19 seperti ini, pihak sekolah  mengembalikan MS ke orangtuanya untuk dibina. Pihak sekolah akan berusaha agar MS tetap dapat bersekolah di manapun yang diinginkannya dan tak akan putus sekolah.  Pihak sekolahpun meminta kepada masyarakat untuk tidak memojokkan MS lagi, karena kondisi psikologisnya saat ini alami syok akibat pemberitaan yang saat ini terjadi.

lihat juga 2 Pengamen Maksa Minta Uang Ke Pengunjung Viral, Polisi Lansung Tangkap Pelaku

Pedagang Durian Intimidasi Wartawan Saat Bertugas, Kini Terciduk Berujung Materai

Demikianlah info tentang Siswi Ini Hina Palestina, Orangtua Menangis Saat Anaknya Dikembalikan Kepsek ini.Semoga dapat dijadikan pembelajaran bagi kita semua.

intip juga Detik-detik Seorang Gadis Tertabrak Mobil Relawan Pemadam Kebakaran

Perahu Wisata Terbalik, 11 Orang Selamat Dan 9 Lainnya Belum Ditemukan

35 komentar pada “Siswi Ini Hina Palestina, Orangtua Menangis Saat Anaknya Dikembalikan Kepsek