Detik-detik Aksi Penjambret Terekam CCTV, Netizen: Inget Pesan Bang Napi

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya dan viral nih, yakni Detik-detik Aksi Penjambret Terekam CCTV, Netizen: Inget Pesan Bang Napi. Kejahatan sat ini semakin marak terjadi. Adanya covid 19 semakin memperparah keadaan perekonomian masyarakat. Sehingga banyak yang berkurang penghasilannya bahkan sampai menganggur karena di PHK. Oknum kejahatanpun bertambah dan semakin nekat. Seperti yang terdapat dalam video hasil rekaman cctv ini nih.

Detik-detik Aksi Penjambret
Detik-detik Aksi Penjambret

Detik-detik Aksi Penjambret  

Yup mas bro, video Detik-detik Aksi Penjambret ini juga diposting dalam akun Instagram @kabarjakarta1. Terlihat dalam video hasil rekaman cctv tersebut  suasana dalam gang yang hanya ada beberapa anak-anak sedang bermain dan dua wanita yang sedang berjalan sambil berbincang di sebelah kanan jalan. Wanita yang satu menenteng tas warna putih disebelah tangan kanan, lalu wanita yang satunya membawa sebuah kotak. Terlihat dari awal rekaman tersebut ada sebuah pemotor berbaju biru melewati jalan tersebut dari arah belakang. Saat motor itu mendekat, dua wanita itu terlihat menyeberang dan berganti berjalan disebelah kiri.

baca juga Pengunjung Terseret Ombak, Kawasan Pantai Ini Langsung Ditutup

Detik-detik Petugas Dishub Di Serang Segerombolan Orang Tak Di Kenal

Videonya KLIK disini.

Korban yang telah menyeberang  ke sebelah kiri tetap membawa tas putihnya itu dengan tangan kanannya mas bro. Korbanpun masih tertapSepertinya hal ini menjadi sasaran empuk bagi pelaku kejahatan. Dan benar saja, ternyata pelaku berhenti dan berputar kembali ke jalan semula. Namun tiba-tiba ia merampas tas putih milik wanita tersebut. Koranpun langsung mengejarnya, namun pelaku langsung tancap gas dengan cepat sehingga lolos dari kejaran. Diketahui bahwa aksi kejahatan ini terjadi di kawasan Komplek Duren Sawit Baru Jakarta Timur pada Minggu (16/5/2021). Berikut ini beberapa komentar warganet:

cex099: Makanya jgn neneng tas sebelah kanan klo jalan di kiri

kelvinten23: Sbenernya pencuri nya gk niat tp krna ada kesempatan dan keteledoran pemilik yg dia fikir ada celah ya diambil. Memang perbuatan pencurian salah!!!!! Jelas salaaahh!! tp menjaga dgn aman barang bawaan dijalan adalah kewajiban setiap pemiliknya. Karena hampir dari semua kejadian pencurian,jambret itu bukan karena ada nya niat tp krna adanya kesempatan

lihat juga Siswi Ini Hina Palestina, Orangtua Menangis Saat Anaknya Dikembalikan Kepsek

Joget Tiktok Sambil Nyetir, Endingnya Beberapa Remaja Ini Nyemplung Ke Empang

kumisleletv: Lelaki baju biru AFK

embohabibprasetyo: Waduh apalagi klo orang mabuk pasti ada jambret, CURANMOR, perampokan harus waspada nih

rondisaputra: Tu hati2

andi.ghalib.560: Komplek pasti pos jaga di tiap pintu klwr msk

suryatia_02: Nekad pisan

ade_darmawan27: Turut prihatin, cuma ngingetin ingat pesan Bang Napi.

Demikianlah info tentang Detik-detik Aksi Penjambret  Terekam CCTV, Netizen: Inget Pesan Bang Napi ini. Tetap waspada bro.

intip juga Viral Emak-emak Berbahasa Inggris Sambil Marah-marak Ke Petugas Saat Berwisata

2 Pengamen Maksa Minta Uang Ke Pengunjung Viral, Polisi Lansung Tangkap Pelaku

3 komentar pada “Detik-detik Aksi Penjambret Terekam CCTV, Netizen: Inget Pesan Bang Napi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: