CB150R

Program Khusus All New Honda CB150R Streetfire di Honda Jabar Virtual Expo, Banyak Diskon

Bonsaibiker.om – mas bro seklian, jangan lupa ya Program Khusus All New Honda CB150R Streetfire di Honda Jabar Virtual Expo, Banyak Diskon. Jangan sampai terlewat.

Program Khusus All New Honda CB150R Streetfire di Honda Jabar Virtual Expo, Banyak Diskon
Program Khusus All New Honda CB150R Streetfire di Honda Jabar Virtual Expo, Banyak Diskon

Jadi ceritanya mas bro, pasca sukses memperkenalkan All New Honda CB150R Streetfire secara virtual kepada warga Jawa Barat, selanjutnya DAM melakukan gellaran pameran otomotif secara virtual bertajuk “Honda Jabar Virtual Expo”. Ini adalah sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dan memenuhi impian konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah. TInggal duduk manis di sofa atau di kasur, kita bisa liat-liat motor idaman, dah gitu banyak diskon lagi, kan asoy.

Honda Jabar Virtual Expo

Yup mas bro, Honda Jabar Virtual Expo ini mayan manteblho, jangan lewatkan ya, acara ini diselenggarakan selama 9 hari mulai hari ini, sabtu, tanggal 22 Mei – 30 Mei 2021. Acara ini bisa diakses pada website resmi https://hondajabarvirtualexpo.com. Dalam website kitabisa ngintip beragam produk dan varian sepeda motor Honda yakni berbagai boot sebagai berikut :

  • Stage Corner
  • Sport Corner
  • Matic Corner
  • Cub Corner
  • Informasi namun secara digital.

Banyak Diskon

Bah mas bro, khusus pembelian selama Honda Jabar Virtual Expo ini, bagi yang mau nebus All New CB150R Streetfire secara kredit melalui finance company FIF Astra akan mendapatkan total potongan angsuran hingga Rp 2.625.000.Waa manteb ya, namun tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Terkait Honda Jabar Virtual Expo ini, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan angkat bicara. Ia menyampaikan bahwa pada pameran virtual ini diharapkan bisa memberikan pengalaman terbaik serta kepuasaan untuk seluruh konsumen setia Honda.Selain itu juga diupayakan agar para konsumen bisa menikmati promo yang kami berikan selama pameran virtual berlangsung. Dalam acara ini beberapa kemudahan juga bisa dinikmati konsumen, yakni diantaranya dengan dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan sales Honda dan melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja. Manteb nih mas bro!

42 komentar pada “Program Khusus All New Honda CB150R Streetfire di Honda Jabar Virtual Expo, Banyak Diskon