Pemotor Remaja Dibegal Menjelang Subuh, Pelakunya Banyak Dan Keroyokan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video beredar di dunia maya dan viral. Yakni video tentang Pemotor Remaja Dibegal Menjelang Subuh, Pelakunya Banyak Dan Keroyokan. Aksi kejahatan saat ini memang semakin marak terjadi. Ada yang melakukannya secara perorangan ataupun secara berkelompok. Sehingga membuat mayarakat setempat menjadi resah dan merasa tak aman saat di luar rumah. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang pemotor remaja terekam cctv sedang dikeroyok sekelompok orang pada dini hari.

Pemotor Remaja Dibegal
Pemotor Remaja Dibegal

Pemotor Remaja Dibegal

Yup mas bro, video Pemotor Remaja Dibegal ini juga diposting dalam akun Instagram @beritakotabandung. Terlihat dalam video dari rekaman cctv tersebut situasi jalan yang sepi dan cahay lampu remang-remang. Tiba-tiba beberapa motor melintas dengan cepat seperti sedang menghindari seuatu, dan korban yang mengendarai sebuah motor pun mulai terpojok oleh pemotor lain hingga menabrak sebuah benda di dekat dinding jalan. Korban pun disusul dengan berhentinya pemotor lain dan langsung menarik baju korban yang akhirnya terjatuh. Dan pemotor lainnya ikut bberhenti dan ada yang mulai menarik koban hingga terseret.

baca juga Bablas Lampu Merah, Wanita Ini Tabrak Pemotor Lain Dan Kena Jotos

2 Pemuda Taruh Meja Kayu Di jalan, Bikin Seorang Pemotor Alami Kecelakaan

Videonya KLIK disini.

Setelah itu terlihat korban dibawa oleh mereka dan entah apa yang dilakukan mereka ke korban karena sudah tidak terlihat lagi dari kamer mas bro. Sementara beberapa kendaraan lain yakni mobil mulai ada yang melintas di jalan sepi tersebut. Diketahui dari keterangan postingan video itu bahwa kejadian pembegalan atau pengeroyokan ini dilakukan pada pemotor di bawah umur di Jl. Bima dekat Landmark Residence Bandung pada Minggu (16-05-2021) Pukul 03.47 Dini Hari. Saudara korban mengungkapkan bahwa saat ini korban telah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Dan hingga postingan ini dibuat, belum diketahui kronologi peristiwa ini. Berikut ini beberapa komentar netizen:

maul7478: Kaleresan eta saudara saya min nyungkeun piduana sadayana

setiawanonesis: lobaan kitu mah paling begal cacing cau…!!!tewak pa pol

barza_ayub: Ete jalan sepi Lur..sanajan tembusan ka daerah pajajaran teras ka abdurahman saleh..sepi pisan jalur na..coba ning paroek…

budi_cahyana_3197Oman:  wilayah ente tah man.. kumaha hadeuh

lihat juga Detik-detik Aksi Penjambret Terekam CCTV, Netizen: Inget Pesan Bang Napi

Pengunjung Terseret Ombak, Kawasan Pantai Ini Langsung Ditutup

arnietrianti: Aduh .. mu ngapain jg keluar subuh2..

lee2frKamana atuh di bawah umur jam sakitu momotoran

irfa_n5211: positip weh jam sakitu korban di bawah umur rek ka pasar

yudi_189: eta mah daerah negara beling, Geus we tegas polisi Keluarkan Jam malam Bubarkan orang2 nongkrong, Bergerombol di malam hari.

adeeewhyuAtuda: jalan na emang sepi didinya mah

shiroyasha13: Tim Prabu ayo waktunya gerak

Demikianlah info tentang Pemotor Remaja Dibegal Menjelang Subuh, Pelakunya Banyak Dan Keroyokan ini. Semoga masalah ini dapat terselesaikan dengan baik.

intip juga Detik-detik Petugas Dishub Di Serang Segerombolan Orang Tak Di Kenal

Joget Tiktok Sambil Nyetir, Endingnya Beberapa Remaja Ini Nyemplung Ke Empang

4 komentar pada “Pemotor Remaja Dibegal Menjelang Subuh, Pelakunya Banyak Dan Keroyokan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: