Sopir Online VS 4 Begal, 10 Kali Kena Air Soft Gun Masih Bisa Ngelawan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info ramai tersebar di dunia maya dan viral nih, yakni Sopir Online VS 4 Begal, 10 Kali Kena Air Soft Gun Masih Bisa Ngelawan. Aksi kejahatan saat ini semakin marak terjadi. Ada yang dilakukan secara terang-terangan, namun ada juga yang menjebak korbannya dengan menyamar. Seperti yang terdapat pada kasus kali ini nih. Seorang sopir online harus menghadapi 4 begal sekaligus setelah menyamar sebagai penumpang.

Sopir Online VS 4 Begal
Sopir Online VS 4 Begal

Sopir Online VS 4 Begal

Yup mas bro, info tentang Sopir Online VS 4 Begal ini juga diposting gambarnya dalam akun Instagram @palembang.terciduk. Seperti dilansir dalam Kompas.com, bahwa seorang supir online bernama Epi Hanapi (45) telah mengalami pembegalan di jalanan sepi di Kabupaten Lebak Provinsi Banten pada Rabu (19/5/2021) dini hari. Ia harus melawan kawanan begal yang berjumlah 4 orang sendirian. Demi mempertahankan mobil yang akan dirampas komplotan begal tersebut, akhirnya iapun harus kuat melawan semuanya.

baca juga Gempa Di Blitar Membuat Ratusan Rumah Di 7 Daerah Rusak

Pemotor Remaja Dibegal Menjelang Subuh, Pelakunya Banyak Dan Keroyokan

Kronologis Sopir Online VS 4 Begal

Diketahui bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB nih mas bro. Sebagai sopir online, Epi saat itu sedang mendapat orderan dengan membawa 4 penumpang. Ketika itu Epi tak menyadari kalau ia menjadi incaran aksi kejahatan keempat penumpang tersebut. Epi diminta mengantar mereka dari Kawasan Cipare Kota Serang ke Kecamatan Cileles Lebak. Namun saat berada di tengah perjalanan, di tengah hutan yang gelap gulita dan jauh dari pemukiman penduduk, para pelaku langsung menjalankan aksinya.

lihat juga Bablas Lampu Merah, Wanita Ini Tabrak Pemotor Lain Dan Kena Jotos

2 Pemuda Taruh Meja Kayu Di jalan, Bikin Seorang Pemotor Alami Kecelakaan

Sopir Online VS 4 Begal`
Sopir Online VS 4 Begal`

Kejadiannya begitu cepat mas bro. Penumpang yang didepan mencoba mengambil kunci mobil, tapi berhasil dicegah Epi. Lalu penumpang yang di belakang sebelah kanan, menembak berkali-kali ke bagian punggung serta kepala hingga ada 10 luka tembakan. Sempat dipukul serta ditarik juga bajunya. Tembakannya qada juga yang melesat serta merusak bagian jendela mobil. Akhirnya Epi pun keluar dari mobil dan mengajak duel mereka. Namun 4 orang pelaku begal malah kabur ke dalam hutan. Epi pun melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Lebak. dan diketahui kini keempat pelaku telah berhasil diringkus.

Demikianlah info tentang Sopir Online VS 4 Begal, 10 Kali Kena Air Soft Gun Masih Bisa Ngelawan ini. Tetap waspada bro.

intip juga Detik-detik Aksi Penjambret Terekam CCTV, Netizen: Inget Pesan Bang Napi

Pengunjung Terseret Ombak, Kawasan Pantai Ini Langsung Ditutup

3 komentar pada “Sopir Online VS 4 Begal, 10 Kali Kena Air Soft Gun Masih Bisa Ngelawan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: