Detik-detik Rem Blong Di Gerbang Tol, Mobil Pikup Sampe Terguling

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuh video telah beredar di dunia maya yakni Detik-detik Rem Blong Di Gerbang Tol, Mobil Pikup Sampe Terguling. Dalam berkendara tentu jika ingin selamat dalam melakukan perjalanan sudah sepatutnya kita untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas. Banyak rambu-rambu yang tersebar di berbagai sisi jalan untuk memberikan pengarahan yang harus diikuti oleh pengendara. Jika melanggar, bisa saja merugikan diri sendiri juga mencelakakan orang lain. Seperti yang terjadi dalm video kali ini nih. Sebuah mobil pikup disruduk truk kontrainer saat berada di gerbang tol.

Detik-detik Rem Blong
Detik-detik Rem Blong

Detik-detik Rem Blong

Yup mas bro, video Detik-detik Rem Blong ini juga diposting dalam akun Instagram @makcomback.kriminal. Dalam video tersebut terlihat sebuah mobil pikup merah sedang berada di salah satu jalur gerbang tol. Namun tiba-tiba saja sebuah mobil truk kontener menabraknya dari belakang hingga mobil pikup merah tersebut terdorong ke depan dan terguling ke kiri. Di duga truk tersebut alami rem blong.

baca juga Viral Aksi Bocah Bantu Akses Jalan Ambulans Ditengah Kemacetan

Malah Rampok Bank Bukannya Jumatan, Pria Ini Langsung Terciduk

Videonya KLIK disini.

Diketahui dari keterangan postingan tersebut bahwa kecelakaan itu terjadi di Gerbang Tol Ruas Purbaleuyi pada Kamis 20/5/2021 mas bro. Berikut ini statement yang ada dalam postingan itu, antara lain bertuliskan begini:

Sekilas Info :

*_Penting Utk Disiarkan Kepada Pengguna Jalan Tol_*

Apabila rekan2 berkendaraan dengan jenis gol.1 (sedan, minibus, atau mobil kecil lainnya), _SAAT TRANSAKSI DI GERBANG TOL_, pilihlah _LAJUR KHUSUS GOLONGAN 1 (YANG ADA PORTALNYA)_..

Mengapa?

Sebab Kalau terjadi Rem Blong pada kendaraan dibelakang anda, maka mobil yang menabrak anda pun jenis mobil kecil, sehingga potensi tingkat fatalitasnya lebih rendah.

lihat juga Pemuda Tewas Pakai Earphone, Diduga Gunakan Ponsel Sambil Dicas

Sopir Online VS 4 Begal, 10 Kali Kena Air Soft Gun Masih Bisa Ngelawan

Tetapi apabila anda bertransaksi di Lajur Gardu Multi Golongan (YG TDK ADA PORTALNYA), Begitu ada Kendaraan besar dibelakang mobil anda yang Remnya BLONG, maka Tingkat Fatalitasnya lebih besar.

Ini terjadi beberapa hari lalu di salah satu Gerbang Tol Ruas Purbaleuyi (lihat tayangan CCTV nya berikut ini) :…….

Saling mengingatkan adalah tugas dan kewajiban kita.

Semoga bermanfaat.

Detik-detik Rem Blong.
Detik-detik Rem Blong.

Demikianlah info tentang Detik-detik Rem Blong Di Gerbang Tol, Mobil Pikup Sampe Terguling ini. Semoga kita dapat selalu mematuhi rambu-rambu yang ada.

intip juga Gempa Di Blitar Membuat Ratusan Rumah Di 7 Daerah Rusak

Pemotor Remaja Dibegal Menjelang Subuh, Pelakunya Banyak Dan Keroyokan

4 thoughts on “Detik-detik Rem Blong Di Gerbang Tol, Mobil Pikup Sampe Terguling

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: