Berita Umum

Malah Rampok Bank Bukannya Jumatan, Pria Ini Langsung Terciduk

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, seuah video beredar di dunia maya dan viral nih yakni video Malah Rampok Bank Bukannya Jumatan, Pria Ini Langsung Terciduk nih. Seagai seorang muslim, hari Jumat memiliki ibadah khusus bagi yang kaum laki-laki untuk melaksanakan sholat Jumat sebagai pengganti zuhur. Namun banyak dari oknum yang menggunakan situasi sepi tanpa laki-laki ini untuk melakukan tindak kejahatan. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang pria nekat rampok sebuah Bank saat hanya ada petugas wanitanya saja.

Malah Rampok Bank
Malah Rampok Bank

Malah Rampok Bank

Yup ms bro, video Malah Rampok Bank ini juga diposting dalam akun Instagram @palembang.terciduk. Terlihat dalam video tersebut seorang pria yang berada di sebuah Bank sedang berlari masuk dengan menodongkan pistol dan membawa tas sedang hendak dibekuk satpam setempat. Namun pelaku perampokan berhasil lari dan terus dikejar oleh satpam itu. Hingga akhirnya diketahui bahwa rampok tersebut berhasil ditangkap berkat bantuan warga sekitar.

baca juga Pemuda Tewas Pakai Earphone, Diduga Gunakan Ponsel Sambil Dicas

Sopir Online VS 4 Begal, 10 Kali Kena Air Soft Gun Masih Bisa Ngelawan

Videonya KLIK disini.

Seperti dilansir dalam Idnews.co bahwa pelaku perampokan tersebut adalah warga Samarinda di Kalimantan Timur yakni JP (24) tu mas bro. Kini ia telah diamankan dipenjara Polresta Samarinda setelah mencoba merampok Bank Mandiri Jalan KH Hasan Basri pada Jumat (21/5/2021) namun gagal. Menurut pengakuannya, ia nekat melakukan hal tersebut karena terbelit hutang sebesar Rp180 juta. Saat itu keadaan Bank tersebut dalam kondisi sepi, karena semua petugas laki-laki sedang melaksanakan sholet jumat. Pelaku langsung manfaatkan situasi sepi ini dengan langsung masuk ke dalam dan naik ke lantai dua.

lihat juga Gempa Di Blitar Membuat Ratusan Rumah Di 7 Daerah Rusak

Pemotor Remaja Dibegal Menjelang Subuh, Pelakunya Banyak Dan Keroyokan

Di lantai dua tersebut ada 3 teller yang semuanya adalah wanita tuh mas bro. Pelaku pura-pura mau menyetorkan uang. Dan saat teller memberikan formulir slip setoran malah ditulis berupa ancaman “aku punya pistol aku punya bom. Jangan bertindak bodoh kalau tidak ingin mati” tulisnya. Slip itu langsung diserahkan ke teller sambil menodongkan pistol mainan. Karena teller teriak, akhirnya pelaku langsung kabur, namun saat dilantai bawah ia sempat didorong satpam dan langsung berlari keluar sambil dikejar satpam. Akhirnya berkat bantuan warga sekitar yang ikut meringkus, pelaku pun berhasil ditangkap.

intip juga Program Khusus All New Honda CB150R Streetfire di Honda Jabar Virtual Expo, Banyak Diskon

Bablas Lampu Merah, Wanita Ini Tabrak Pemotor Lain Dan Kena Jotos

Selain pelaku yang tertangkap, barang buktinya juga ada nih mas bro. Yakni satu pistol mainan dan bom rakitan mainan terbuat dari kaleng semprotan lalu dilakban hitam dan dikasih kabel-kabel seperti mirip bom beneran. Ada juga 4 petasan dan kertas berisi ancaman. Demikianlah info tentang Malah Rampok Bank Bukannya Jumatan, Pria Ini Langsung Terciduk ini.

baca juga 2 Pemuda Taruh Meja Kayu Di jalan, Bikin Seorang Pemotor Alami Kecelakaan

Detik-detik Aksi Penjambret Terekam CCTV, Netizen: Inget Pesan Bang Napi

3 komentar pada “Malah Rampok Bank Bukannya Jumatan, Pria Ini Langsung Terciduk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.