3 Pemenang All New CB150R Streetfire Challenge, Keren

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ini adalah pengumuman terkait 3 Pemenang All New CB150R Streetfire Challenge. Yup mas bro, jadi ceritanya ada gelaran All New CB150R Streetfire Challenge yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), yang merupakan bagian dari rangkaian memperkenalkan motor naked sport All New CB150R Streetfire. Dalam gelaran ini diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari komunitas Honda, Stunt Rider, dan Pebalap Motor.

3 Pemenang All New CB150R Streetfire Challenge
3 Pemenang All New CB150R Streetfire Challenge

All New CB150R Streetfire Challenge diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari komunitas Honda, Stunt Rider, dan Pebalap Motor. Sebelum babak penyisihan yang dilaksanakan pada 16 Mei 2021.

3 Pemenang All New CB150R Streetfire Challenge

Di babak penyisihan, peserta dibagi ke dalam 3 batch dimana setiap batch diisi oleh 10 peserta. Setiap batch diambil 3 peserta terbaik untuk maju ke babak final.

Sistem Perlombaaan menyesuaikan dengan Protokol Kesehatan Tim Penanggualngan Covid-19. Jadi pengelompokan ke dalam 3 batch ini dilakukan untuk mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah di masa pandemi ini untuk tidak berkerumun dan menjaga jarak selama acara. Kemudian, DAM juga melakukan pengukuran suhu badan, wajib menggunakan masker, menyediakan hand sanitizer, menyediakan wastafel portable, dan secara berkala melakukan pembersihan unit riding yang digunakan untuk berkompetisi.

tengah-berlangsung-All-New-CB150R-Streetfire-Challenge
tengah-berlangsung-All-New-CB150R-Streetfire-Challenge

Setelah menyelesaikan babak penyisihan, ada 9 peserta terbaik yang masuk ke final dan kembali ditantang untuk beradu kecepatan diatas lintasan Safety Riding Center DAM. Final kompetisi ini disiarkan bersamaan dengan acara Virtual Launching All New CB150R Streetfire pada hari Sabtu, 22 Mei 2021 melalui social media Instagram @AlwaysHonda, Facebook Always Honda dan Youtube Always Honda Jawa Barat.

Nama-nama 3 Pemenang All New CB150R Streetfire Challenge

Gelaran All New CB150R Streetfire Challenge dimenangkan oleh oleh beberapa peserta berikut :

  • Juara ke-1, Ridwan Fauzan dari Komunitas Balap Motor asal Bandung dengan catatan waktu terbaik 01.01,286. \
  • Juara ke-2, diraih oleh Rijana dari Ikatan Motor Honda Cirebon dengan catatan waktu 01.01,783
  • Juara ke-3 diraih oleh M. Abidzia Komunitas dari Balap Motor asal Subang dengan catatan waktu 01.02,423.

Selain cepat ketika mencatatkan waktu, para peserta juga harus pandai menghafal dan membaca petunjuk di setiap rintangan yang ada dalam lintasan. Rintangan yang wajib dilewati dan diselesaikan oleh peserta seperti tidak boleh curi start sebelum lampu hijau, tidak boleh menyentuh cone, tidak boleh menyentuh garis putih di beberapa bagian rintangan, dan kaki tidak boleh menyentuh aspal. Setiap kesalahan yang dilakukan oleh peserta akan diberikan tambahan waktu 2 detik dan dijumlahkan dengan catatan waktu akhir yang didapatkan peserta ketika menyentuh garis finish.

Yup mas bro, demikian artikel terkait 3 Pemenang All New CB150R Streetfire Challenge ini, semog bermanfaat.

2 komentar pada “3 Pemenang All New CB150R Streetfire Challenge, Keren

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: