Detik-detik Pemotor Kesundul Mobil Dan Oleng, Kasian Ceweknya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan beredar di dunia maya dan sampai viral nih, yakni video Detik-detik Pemotor Kesundul Mobil Dan Oleng, Kasian Ceweknya. Ketika berada di jalan raya sudah sepatutnya kita selalu memperhatikan keadaan lalu lintas. Dalam bertindak juga harus menghilangkan keegoisan pribadi dan mementingkan keselamatan bersama. Namun tidak seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang pengendara mobil membagikan pengalamannya saat disalip pemotor yang menurutnya ngasal dan sembrono. Dan endingnya bikin ngilu.

Detik-detik Pemotor Kesundul

Detik-detik Pemotor Kesundul

Yup mas bro, video Detik-detik Pemotor Kesundul ini juga diposting dalam akun Instagram @beritakotabandung nih. Seorang pengendara mobil membagikan pengalamannya saat disalip pemotor yang endingnya alami kecelakaan. Terlihat dalam video hasil rekaman dashboar mobil miliknya itu 2 orang pemotor menyalip mobil nya. Pemotor yang pertama menurut pemilik mobil itu cara nyalipnya benar, karena langsung ngegas pol dan gak lambat. Namun pemotor yang nyalip kedua pengemudi gak pakai helm dan nyalip langsung berada di depan mobil dengan melambat. Akhirnya motor kesundul bagian depan mobil tersebut.

baca juga Mesin Perontok Gabah Pake Honda Beat, Petani Yang Kreatif

Truk Gak Kuat Nanjak, Mundur Nabrak Yang Lain. Netizen Gregetan Sama Pemotor

Videonya KLIK disini.

Pemotor yang membonceng seorang wanita itupun kendaraannya oleng mas bro. Sehingga endingnya bikin ngilu, karena si wanita yang diboncengnya harus terjerembab ke aspal. Diketahui bahwa kecelakaan ini terjadi pada Minggu (23/5/2021) namun lokasi tidak diketahui. Postingan video inipun menuai ragam komentar netizen. Ada yang menyalahkan pemotor, ada juga yang menyalahkan pengendara mobil yang tidak mau ngerem dan ngalah sedikit buat pemotor. Kira-kira begini komennya mas bro:

rizky.rians20: Yang salah pasti tetap mobil

dicky_jaelani27:  Orng emng banyak untungnya gak ke banting, untung gak ke geleng untung, gak nyium aspal untung gak mati… Motornya gak ppa mas

reva_revianna: Sok aneh ka pemotor nu nyalip mobil tp jol cle d hareupeun n laun, da mun aya nanaon mah angger weh mobil selalu syalah

lihat juga Emak-emak Di Kapal Feri Histeris, Niat Nganter Keluarga Bablas Kebawa Berlayar

Pake Baju Balap Dan Motor Jadul, Pria Ini Belanja Di Minimarket Bikin Heboh

bily_kingers135 : Di jalan mah kudu loba ngalah,, ulah loba keun hyg bener.. asa pang bener na komo gs make dashcamp asa pang benerna bae. Kajen batur salah ke oge petugas nu negur mah, ntong di klaksoooon nyeceeer kitu nu aya esmoni eh emosi. Coba mobil mun ngerem mah mere ruang da aya sepion katingali motor rek nyalip.. tos kitu mah karunya batur tiguling

mas_dhejock: bisa naik mtr tp teu apal aturan di jln, lobaaaa pisan model kitu min… gehel sok hayang nraktir da

rafael_therik: Fix anu salah motor ieu mah..soal na kami sebagai pemotor juga sebagai pemobil..Jadi paham pisan kondisi begini. .

mujieharto: Ini mobil nya juga gak mau ngerem,malah kaya sengaja di tabrak….

Demikianlah info tentang Detik-detik Pemotor Kesundul Mobil Dan Oleng, Kasian Ceweknya ini. Semoga kita dapat selalu waspada bro.

intip juga Maling Pecah Kaca Mobil Terekam CCTV, Ambil Tas Berisi Surat Tanah

Pemotor Lempar Kaca Mobil, Udah Minta Maaf Tetap Gak Terima Disenggol

4 komentar pada “Detik-detik Pemotor Kesundul Mobil Dan Oleng, Kasian Ceweknya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: