Truk Gak Kuat Nanjak, Mundur Nabrak Yang Lain. Netizen Gregetan Sama Pemotor

Bonsaibiker.com – Mas ro sekalian, sebuah video lagi-lagi beredar di dunia maya dan viral nih. Yakni video tentang Truk Gak Kuat Nanjak, Mundur Nabrak Yang Lain. Netizen Gregetan Sama Pemotor nih. Kondisi jalan tentu memiliki cara tersndiri dalam melewatinya. Bagi pengendara yang sudah ahli, bagaimanapun keadaan jalannya pasti bablas aja. Namun tentu saja lihat juga kondisi kendaraan. Meski ahli dalam berkendara, kalau kendaraan gak kuat ya susah. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Sebuah truk tak kuat menanjak dan membuat kendaraan di belakangnya harus terdampak.

Truk Gak Kuat Nanjak
Truk Gak Kuat Nanjak

Truk Gak Kuat Nanjak

Video Truk Gak Kuat Nanjak ini juga diposting dalam akun Instagram @viralyes. Terlihat dalam sebuah video hasil rekaman cctv tersebut sebuah truk panjang sedang bergerak mundur di sebuah tanjakan. Sepertinya truk tersebut tak kuat untuk menanjak. Terlihat dibelakangnya ada sebuah mobil merah dan dibelakangnya lagi ada seorang pemotor serta 2 mobil lainnya. Terdengar dari arah seberang dekat rekaman cctv tersebut suara seorang pria yang menyuruh mengganjal mobil tru itu agar tidak mundur, “ganjel to..ganjel..

baca juga Emak-emak Di Kapal Feri Histeris, Niat Nganter Keluarga Bablas Kebawa Berlayar

Pake Baju Balap Dan Motor Jadul, Pria Ini Belanja Di Minimarket Bikin Heboh

Videonya KLIK disini.

Namun apa dikata, semua sudah menjadi bubur nih mas bro. Si pemotor juga tidak ada inisiatif untuk menghindar dan melaju ke sebelah kiri atau kanan. Akhirnya motor ikutan mundur dan menabrak mobil dibelakangnya. Pada saat yang sama, pemotor mulai hilang keseimbangan dan terjatuh. Motor itupun terlindas oleh mobil yang didepannya hingga truk tersebut terus mundur hingga menabrak mobil merah tersebut. Tidak ada keterangan tentang lokasi dan waktu kejadiannya. Namun postingan ini menuai komentar dan gregetan pada pemotor tersebut. Antara lain komentarnya:

Rryuliani: Pada geregetan sm yg naik motor? Semua udah takdir..Kita yg liat bs berfikir jln lain..tp Allah bikin yg punya motor ngg liat jln lain…

mbak_nur87: yg pakek motor harusnya langsung tancap gas maju nganan atau ngiri kek

rahmah_108: Knp yg pakai motor kok ikut mundur,putar balik aja mas ya Allah kasian tuh motornyaa…

lihat juga Maling Pecah Kaca Mobil Terekam CCTV, Ambil Tas Berisi Surat Tanah

Pemotor Lempar Kaca Mobil, Udah Minta Maaf Tetap Gak Terima Disenggol

Truk Gak Kuat Nanjak.
Truk Gak Kuat Nanjak.

shintanugraheni0504: Gregetan sm yg naik motor

danang0588: Heran Sm Yg Naik Motor Kok Malah Mundur Kiri kanan Lega loh

yosila_mani: ko kesel liat motor

mamidj_: Aduch …serem takut liatnya

Demikianlah info tentang Truk Gak Kuat Nanjak, Mundur Nabrak Yang Lain. Netizen Gregetan Sama Pemotor ini.

intip juga Detik-detik Rem Blong Di Gerbang Tol, Mobil Pikup Sampe Terguling

Viral Aksi Bocah Bantu Akses Jalan Ambulans Ditengah Kemacetan

6 komentar pada “Truk Gak Kuat Nanjak, Mundur Nabrak Yang Lain. Netizen Gregetan Sama Pemotor

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: