Miras Berkedok Warung Bakso, Di Dalam Live Musik Dan Berkerumun Tanpa Prokes

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, seuah video beredar di dunia maya yakni Miras Berkedok Warung Bakso, Di Dalam Live Musik Dan Berkerumun Tanpa Prokes. Kita ketahui bersama bahwa minuman keras tidak diperbolehkan diperjualelikan apalagi dikonsumsi. Sebab hal tersebut dapat mengakibatkan hilang akal sehat dan akan muncul dampak negatifnya seperti terjadi kekerasan dan kriminal lainnya. Akan tetapi masih ada saja yang berusaha menjual miras. Dengan berjualan sesuatu yang mencurigakan padahal yang dijual minuman keras. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Petugas berhasil membongkar kedok sebuah warung bakso yang ternyata di dalamnya berjualan minuman keras.

Miras Berkedok Warung Bakso
Miras Berkedok Warung Bakso

Miras Berkedok Warung Bakso

Yup ms bro, video Miras Berkedok Warung Bakso ini juga diposting dalam akun Instagram @info.updatee. Terlihat dari video tersebut petugas mendapati sebuah warung bakso yang ternyata di dalamnya menjual minuman keras dan ada live musik lengkap dengan kerumunan pengunjung yang sedang asik minum-minum. Terlihat juga botol-botol minuman keras yang memenuhi meja yang ada dalam ruangan tersebut. Melihat ada petugas yang datang, terlihat para pemain musik milai meringkas alat-alat musiknya dan akan beranjak pergi. Namun para petugas mulai memeriksa semua yang erada di tempat tersebut.

baca juga Teror Pria Bugil, Penutup Wajah Orange Masuk Kamar Wanita. Dikejar Menghilang

Ada Gerhana Bulan Total Nanti, Cuma Terjadi 195 Tahun Sekali. Ini Jadwalnya.

Videonya KLIK disini.

Diketahui bahwa penjualan miras yang berkedok warung bakso ini merupakan salah satu warung bakso yang ada di Jalan Kajaolalido Makassar nih mas bro. Akhirnya petugas Satuan Tugas Pengurai Kerumunan (Satgas Raika) yang selalu berpatroli dalam penerapan protokol kesehatan di Kota Makassar dapat membongkar kedok yang bukan jualan bakso melainkan minuman keras. Satgas Raika yang merupakan terdiri dari TNI-Polri serta Pemkot Makassar itu masuk ke sebuah tempat berkedok warung bakso di Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar. Petugaspun  kelihatan marah ketika mengetahui adanya kerumunan yang mengabaikan prokes covid 19.

lihat juga Video Gerai Giant Ditutup Bikin Melow Netizen Dan Pelanggan Setia

Detik-detik Pemotor Kesundul Mobil Dan Oleng, Kasian Ceweknya

Demikianlah info tentang Miras Berkedok Warung Bakso, Di Dalam Live Musik Dan Berkerumun Tanpa Prokes ini.

2 komentar pada “Miras Berkedok Warung Bakso, Di Dalam Live Musik Dan Berkerumun Tanpa Prokes

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: