Berita Umum

Teror Pria Bugil, Penutup Wajah Orange Masuk Kamar Wanita. Dikejar Menghilang

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video asusila telah beredar di dunia maya. Yakni Teror Pria Bugil, Penutup Wajah Orange Masuk Kamar Wanita. Dikejar Menghilang. Bagi seorang pria, menyukai lawan jenis itu adalah hal yang normal saja. Tapi tentu dalam bermasyarakat ada batasan-batasannya. Jika tertarik dan ingin berhubungan lebih jauh, ya harus naik ke pelaminandan di sahkan dulu. Namun ada juga oknum pria yang sekedar iseng dan hanya menuruti hawa nafsunya. Sampai berbagai carapun dilakukan. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih.

Teror Pria Bugil
Teror Pria Bugil

Teror Pria Bugil

Yup mas bro, video Teror Pria Bugil ini juga diposting dalam akun Instagram @palembang.terciduk. Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang diblur videonya karena tidak menggunakan pakaian alias bugil itu hanya memakai penutup wajah berwarna orange. Pria tersebut sedang berada di depan rumah seorang warga. Diduga pria tersebut ingin mengintip bahkan sampai masuk ke dalam rumah dan mengincar kamar wanita yang ada dirumah itu.

baca juga Ada Gerhana Bulan Total Nanti, Cuma Terjadi 195 Tahun Sekali. Ini Jadwalnya.

Video Gerai Giant Ditutup Bikin Melow Netizen Dan Pelanggan Setia

Videonya KLIK disini.

Aksi pria misterius ini diketahui telah membuat resah para wanita di Desa Sindang Rejo Madiun Jawa Timur nih mas bro. Sebab pria misterius itu kini berkeliaran untuk mengintip para wanita yang tidur, dan kadang sampai masuk ke dalam kamar korbannya. Seorang warga yang jadi korban antara lain Herlianti (39) di Desa Sindang Rejo. Dari pengakuan janda satu anak tersebutpria itu masuk ke dalam kamarnya smbil memandangi dirinya yang lagi tidur-tiduran setelah sholat subuh.  Pria itu ternyata masuk lewat pintu belakang yang kebetulan gak dikunci.

lihat juga Detik-detik Pemotor Kesundul Mobil Dan Oleng, Kasian Ceweknya

Mesin Perontok Gabah Pake Honda Beat, Petani Yang Kreatif

Saat krban menyadari kalau kipas anginnya terhalang sesuatu, iapun menengok dan betapa kagetnya mas bro. Seorang pria tak berbusana ada dalam kamarnya. Pria itu hanya pakai penutup wajah warna oranye dan sedang menatapnya. Herlianti langsung teriak minta tolong ke warga. Pria itu malah pergi dengan berjalan santai dan gak ada rasa takut. Warga yang dengar teriakan minta tolong itu langsung mengejar pria misterius tersebut.  Tapi warga tak berhasil menemukannya, hanya penutup wajah orangenya saja yang langsung diserahkan ke pihak berwajib.

Demikianlah info tentang Teror Pria Bugil, Penutup Wajah Orange Masuk Kamar Wanita. Dikejar Menghilang ini. Semoga pelaku dapat segera diciduk.

intip juga Truk Gak Kuat Nanjak, Mundur Nabrak Yang Lain. Netizen Gregetan Sama Pemotor

Emak-emak Di Kapal Feri Histeris, Niat Nganter Keluarga Bablas Kebawa Berlayar

3 komentar pada “Teror Pria Bugil, Penutup Wajah Orange Masuk Kamar Wanita. Dikejar Menghilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.