Oknum Satpol PP Yang Arogan Kini Berujung Damai, Tapi Tetap Kena Sanksi

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, beberapa hari ini sebuah video arogansi telah beredar di dunia maya yakni Oknum Satpol PP Yang Arogan Kini Berujung Damai, Tapi Tetap Kena Sanksi. Keributan antara pedagang kaki lima dengan satpol PP memangn kerap terjadi. Di satu sisi, pedagang juga ingin mencari nafkah. Dan petugas satpol Pp juga hanya menjalankan tugas untuk menertibkan lokasi yang memang sejatinya bukan untuk digunakan berjualan. Namun tindak kekerasan tentu saja bukan suatu cara yang baik dalam mengatasi masalah. Seperti yang terdapat dalam video kali ini dan akhirnya berakhir dengan damai antara kedua belah pihak.

Oknum Satpol PP
Oknum Satpol PP

Oknum Satpol PP

Yup mas bro, video tentang Oknum Satpol PP dan kini telah berujung damai ini juga diposting dalam akun Instagram @manaberita. Dalam gambar tersebut terlihat antara pedagang kaki lima dengan petugas satpol Pp yang kasar telah berdamai. Pada video tersebut terlihat adanya bentrok antara pedagang kaki lima yang sedang berada diatas motornya beserta barang dagangannya dengan seorang petugas satpol PP yang memukul-mukul tangan pedagang tersebut. Namun untuk aksi penamparannya videonya dipotong agar tidak terlihat aksi kekerasannya.

baca juga Miras Berkedok Warung Bakso, Di Dalam Live Musik Dan Berkerumun Tanpa Prokes

Teror Pria Bugil, Penutup Wajah Orange Masuk Kamar Wanita. Dikejar Menghilang

Videonya KLIK disini.

Diketahuia bahwa, proses perdamaian terseut melibatkan pengurus gampong dari pihak korban dan disaksikan Babinsa serta Babinkantibmas nih mas bro. Aksi oknum anggota Satpol PP Kota Sabang Aceh yakni A (42) yang menampar seorang Pedagang kaki lima (PKL) yakni Faisal (43) berakhir dengan damai dan sudah saling memaafkan secara kekeluargaan. Acara perdamaian ini juga pakai adat Aceh yakni dipeusijuk yakni adat tepung tepung tawar sesuai permintaan orang tua gampong yang diwakili Tuah Peut Gampong Batee Shok.

lihat juga Ada Gerhana Bulan Total Nanti, Cuma Terjadi 195 Tahun Sekali. Ini Jadwalnya.

Video Gerai Giant Ditutup Bikin Melow Netizen Dan Pelanggan Setia

Walaupun sudah berdamai, pelaku A tetap akan dikenakan sanksi nih mas bro karena telah melakukan pelanggaran. Sanksi tersebut sesuai Peraturan Pemerintah No.53 yakni pelaku akan dikarantina dan tidak boleh mengikuti atau melakukan aktifitas turun ke lapangan. Sebagai korban, Faisal juga mengakui kalau dirinya memang juga bersalah karena telah berjualan di lapak liar serta sudah sering kali adu cekcok dengan petugas. Postingan video inipun menuai komentar dari netizen, antata lain:

kevinyogieee_: Gk asik

_bendoyo: 1 lawan 1 donk

mtvr_happystorebanget: Harusnya bales lagi pukul balik pake helm ampe hancur

Foto profil haris_e_p

haris_e_p: Arogan

agoenk74: Enak yaa kalo pake seragam

gagal_focus: basi….. pasti damai

Demikianlah info tentang Oknum Satpol PP Yang Arogan Kini Berujung Damai, Tapi Tetap Kena Sanksi ini. Semoga tak terulang lagi dan jera.

intip juga Detik-detik Pemotor Kesundul Mobil Dan Oleng, Kasian Ceweknya

Mesin Perontok Gabah Pake Honda Beat, Petani Yang Kreatif

3 komentar pada “Oknum Satpol PP Yang Arogan Kini Berujung Damai, Tapi Tetap Kena Sanksi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: