Satpam Kena Hipnotis, Langsung Kasih Kunci Motor Trus Dibawa kabur

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video dari hasil rekaman cctv beredar di dunia maya dan menjdai viral. Yakni video tentang Satpam Kena Hipnotis, Langsung Kasih Kunci Motor Trus Dibawa kabur. Aksi kejahatan saat marak sekali terjadi. Ada yang melakukan aksinya dengan secara terang-terangan. Namun ada juga yang menggunakan cara halus seperti gendam untuk bisa menjerat korbannya. Seperti yang terjadi pada seorang satpam di video ini nih. Ia menjadi korban gendam alias hipnotis yang mengakibatkan sebuah motor matik melayang dan hilang di bawa kabur.

Satpam Kena Hipnotis
Satpam Kena Hipnotis

Satpam Kena Hipnotis

Yup mas bro, video dari hasil rekaman cctv ini  viral di dunia maya yakni tentang Satpam Kena Hipnotis ini juga diposting dalam akun Instagram @pawartoskartasura. Terlihat dalam video dari hasil rekaman cctv tersebut , seorang penjaga keamanan atau satpam sedang berbincang-bincang dengan seorang ibu-ibu berhijab dengan baju kaos putih berlengan panjang hitam serta celana levis yang bericara sambil memasukkan tangan kirinya ke saku baju bagian samping. Disana kelihatannya hanya ada mereka berdua saja. Lalu ibu-ibu itu membetulkan krudungnya bagian atas dengan kedua tangannya dan langsung menepuk pundak satpam tersebut.

baca juga Detik-detik Bocah Ketabrak Motor, Korban Tergeletak Di Aspal Pelaku Kabur

Oknum Satpol PP Yang Arogan Kini Berujung Damai, Tapi Tetap Kena Sanksi

Videonya KLIK disini.

Satpam Kena Hipnotis.
Satpam Kena Hipnotis.

Setelah ditepuk, ibu-ibu itu meminta kunci yang ada ditangan satpam itu mas bro. Tanpa ragu satpam itupun langsung memberikan kunci motor itu ke si ibu. Dan sesaat si ibu berbicara dengan nada menyuruh si satpam untuk mengambil motor yang dimaksud sambil memberikan kembali kunci motornya tadi. Diduga terkena hipnotis, tanpa bertanya, satpam itupun menurut saja apa yang diminta ibu-ibu itu dan langsung beranjak mengambil motor skutiknya. Didetik-detik berikutnya terlihat sebuah motor matik putih dibawa kabur oleh si ibu-ibu tersebut. Diketahui insiden ini terjadi di Perumahan Puspita Raya, Cikupa Kabupaten Tangerang.

lihat juga Miras Berkedok Warung Bakso, Di Dalam Live Musik Dan Berkerumun Tanpa Prokes

Teror Pria Bugil, Penutup Wajah Orange Masuk Kamar Wanita. Dikejar Menghilang

Postingan video Satpam Kena Hipnotis inipun menuai komentar dari warganet nih mas bro. Antara lain:

Tumpengkartasura: Ngeri

juunot_77:  Ampuh

jonathanpanjichristiann: Deket rumah saya di citra

kobayogasblog: Ngeri ya

Demikianlah info tentang Satpam Kena Hipnotis, Langsung Kasih Kunci Motor Trus Dibawa kabur ini. Semoga pelakunya segera tertangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

intip juga Ada Gerhana Bulan Total Nanti, Cuma Terjadi 195 Tahun Sekali. Ini Jadwalnya.

Video Gerai Giant Ditutup Bikin Melow Netizen Dan Pelanggan Setia

2 thoughts on “Satpam Kena Hipnotis, Langsung Kasih Kunci Motor Trus Dibawa kabur

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: