Kecelakaan

Detik-detik Truk Tengki Terbalik, Di Duga Supir Mengantuk

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya yakni vieo Detik-detik Truk Tengki Terbalik, Di Duga Supir Mengantuk. Dalam berkendara tentu kita telah ketahui bersama bahwa keselamatan merupakan hal yang utama. Saat kondisi lelah, ada baiknya kita beristirahat sejenak dan mencari tempat untuk beristirahat. Sebab jika dipaksakan, yang ada hanyalah kecelakaan yang dapat merugikan diri sendiri juga orang lain. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Sebuah truk tengki terguling ke pinggir jalan yang di duga akibat supir tersebut mengantuk.

Detik-detik Truk Tengki
Detik-detik Truk Tengki

Detik-detik Truk Tengki

Yup mas bro, video Detik-detik Truk Tengki terbalik ini juga diposting dalam akun Instagram @bonsaibiker_official. Terlihat dalam video hasil rekaman seorang pengendara mobil bahwa sebuah truk tengki awalnya dalam keadaan baik-baik saja. Namun tak lama berselang terlihat truk tangki tersebut melaju tak menentu. Terkadang ke kanan dan terkadang langsung ke kiri. Sehingga membuat pengendara lain yang kebetulan terlihat ada pemotor dibelakangnya manjadi bingung dan kagok saat berkendara. Si perekam yang kebetulan sedang berkendara mobil bersama anak dan istrinya itu sudah merasa ada yang tak beres dengan mobil truk tengki tersebut.

baca juga2 Pelaku Penutup Jalan Dengan Meja Kayu Terciduk, Ternyata Masih Remaja

Detik-detik Begal Beraksi Di Lampu Merah, Pengendara Lain Cuma Nonton Aja. Miris

Videonya KLIK disini.

Lalu di detik-detik selanjutnya benar saja, mobil truk tengki tersebut terlihat mulai hilang kendali dan tak mengikuti arah jalan nih mas bro. Truk tengki malah menerobos terus ke sisi jalan sebelah kiri yang kebetulan seperti ada jurang yang dangkal dan truk itupun langsung terperosok lalu terguling. Spontan saja si perekam beserta anak dan istrinya terkaget dan sampai berucap istighfar. Dari keterangan postingan tersebut ada dugaan kecelakaan tersebut terjadi akibat supir mengantuk. Lokasi kejadian di Balerejo Madiun pada Jumat sore (28/05/21). Hingga saat ini belum diketahui bagaimana kondisi pengendara truk tengki tersebut. Berikut ini beberapa komentar netizen, antara lain:

himawan_susanto: Pentingnya istirahat

om_danna113322: Ngantuk tenan

zaenal_bin_djarid: Klo ada nemuin kaya gitu, klaksonin terus, biar terkejut

lihat juga Pria Pengancam Kurir Pakai Katana Resmi Jadi Tersangka, Berikutnya Seller Menyusul

Pemotor Acungkan Jari Tengah Pada Goweser, Ini Lengkapnya!

kikyhamba: yah yg sabar ya pak !!! apes km

s.guparman: Pinalty menanti

Demikianlah info tentang Detik-detik Truk Tengki Terbalik, Di Duga Supir Mengantuk ini. Semoga dapat menjadi pelajaran buat kita semua.

intip juga Ojol Berikan Pakaiannya Untuk ODGJ, Aksinya Tuai Pujian Warganet

Satpam Kena Hipnotis, Langsung Kasih Kunci Motor Trus Dibawa kabur

4 komentar pada “Detik-detik Truk Tengki Terbalik, Di Duga Supir Mengantuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.