Berita Umum

Angkot Sruduk Belasan Motor, 1 MD, Supir Dapat Salam Olah Raga

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian dimana ada Angkot Sruduk Belasan Motor, 1 MD, Supir Dapat Salam Olah Raga alias dihadiahi bogem mentah oleh warga yang geram. Kasatlantas Polresta Bandung dikonfirmasi wartawan melalui telepon menjelasakn bahwa angkot tersebut menabrak dua kendaraan roda dua dan warung sate. 1 orang meninggal dunia dan tiga orang luka ringan.

Angkot Sruduk Belasan Motor
Angkot Sruduk Belasan Motor

Angkot Sruduk Belasan Motor

Sebuah Angkutan Umum (Angkot) jurusan Cibaduyut – Cangkuang menjadi bulan-bulanan massa pada hari Sabtu, (29/5/21) sore. Angkot menabrak sejumlah pengendara di Jalan Ciparay – Baleendah. Kejadian Angkot Sruduk Belasan Motor ini dishare oleh akun IG @beritakotabandung sebagai berikut :


Sebuah Angkutan Umum (Angkot) jurusan Cibaduyut – Cangkuang menjadi bulan-bulanan massa pada hari Sabtu, (29/5/21) sore tadi.

Dikabarkan Angkutan Umum (Angkot) tersebut menabrak sejumlah pengendara di Jalan Ciparay – Baleendah. Terlihat dari video tersebut, warga sekitar mencoba mengejar dan memberhentikan, dikabarkan sang supir telah diamankan oleh pihak berwajib.

Bagi wargi yang mengetahui kronologi dan informasi lengkap, silakan isi kolom komentar.

Video: @rivalrakko

Yup mas bro, warga yang melihat kejadian ini kontan mengejar dan memberhentikan angkto tersebut. Pasca kejar-kejaran, akhirnya Angkot berhenti lantaran menabrak sebuah warung dan sepeda motor di Jalan Ciparay – Baleendah.

Videonya KLIK disini.

Nampak kaca warung dan satu unit sepeda motor rusak akibat aksi ugal-ugalan supir angkot ini. Nah mas bro, usai berhenti supir angkotpun jadi bulan-bulanan warga. Bahkan proses evakuasi kernet angkot yang menabrak beberapa pengendara di Jalan Raya Laswi Ciparay hingga Jalan Siliwangi, Baleendah, Sabtu (29/5/2021) oleh petugas Polsek Baleendah rada menemui kendala. Puluhan warga sudah menunggu, petugas pun nampak kewalahan menghalau massa yang terlanjur sudah geram dengan pelaku.

angkot-maut
angkot-maut

Peyebab Angkot Sruduk Belasan Motor

Menurut penuturan salah satu penumpang yang dishare oelah salah satu warganet, penyebab kejadian ini adalah sebagai berikut:

@mdwikytantona

Klo di FB kesaksian penumpang dalem angkot nya, mereka nyarter/sewa itu angkot buat kemah, nah di jalan si angkot senggolan sama truk, karena ga Terima, si supir angkot puter balik ngejar itu truk, nah dalam ngejar itu truk si supir angkot ugal2an nabrak2 sejumlah kendaraan terutama motor (15 motor) yg penting dia bisa ngejer itu si truk, total katanya ada 30 korban, 1 meninggal di tempat

@bowo.trianto

@mdwikytantona ya benar ini, sedikit menambahkan, 15 korban yg ditabrak itu dari arak angkot kejar kejaran kurleb 10-13km jd bukan nabrak sekaligus 15 pengendara

@puspitasari0032

Supir bw rombongan yg mau kemping ke daerah cibeureum, d jln arah mau ke cibeureum angkot bersenggolan dgn truk yg mengakibatkan spion angkot pecah… Supir angkot tidak terima langsung balik arah ngejar truk… Ketika ngejar truk, angkot nabrak pedagang sayur dan langsung kabur, kemudian nabrak lagi nabrak lagi dan terus nabrak hingga berhenti krn nabrak warung sate d baleendah… Total korban yg sudah laporan sudah 15 orang & 1 org korban meninggal… Belum lagi kendaraan yg rusak krn angkot juga menabrak beberapa motor yg parkir dipinggir jalan

Yup mas bro, demikian kilas berita Angkot Sruduk Belasan Motor.

2 komentar pada “Angkot Sruduk Belasan Motor, 1 MD, Supir Dapat Salam Olah Raga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.