Ojol Dapat Penghargaan Setelah Aksi Memberi Pakaian Ke ODGJ Viral

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah beredar di dunia maya yakni tentang Ojol Dapat Penghargaan Setelah Aksi Memberi Pakaian Ke ODGJ Viral nih. Beberapa waktu yang lalu, seorang driver ojol dengan sukarela memberikan pakaiannya kepada seorang ODGJ yang dilihatnya sama sekali tak menggunakan pakaian. Dan aksiny aitupun direkam dan sampai viral di dunia maya. Karena aksinya tersebut, akhrinya driver ojol ini meraih sebuah penghargaan.

Ojol Dapat Penghargaan
Ojol Dapat Penghargaan

Ojol Dapat Penghargaan

Yup mas bro, info tentang Ojol Dapat Penghargaan ini juga diposting dalam akun Instagram @beritakotabandung. Driver ojol tersebut adalah Ari Jallaludin atau Pedro yang akhirnya pada Sabtu, 29/5/21 mendapat penghargaan menjadi mitra Gojek teladan dari Aplikator Gojek Bandung. Tentu saja penghargaan ini diberikan pada Ari karena bentuk apresiasi Gojek Indonesia atas aksi kemanusiaan yang dilakukannya.

berita terkait Ojol Berikan Pakaiannya Untuk ODGJ, Aksinya Tuai Pujian Warganet

Sebelumnya, telah beredar sebuah video aksi Ari Jallaludin atau Pedro ini nih mas bro. Driver ojek online ini saat berada di di kawasan Taman Tegalega Kota Bandung pada Kamis 27/5/21, ia melihat seorang ODGJ sedang berada disana dan tak menggunakan pakaian sama sekali. Naluri kemanusiaannya pun bergejolak. Ia langsung menghampiri ODGJ tersebut dan memberikan pakaiannya dengan sukarela. Awalnya ia melepas celana panjangnya dan memberikannya ke ODGJ tersebut. Kemudian driver ojol tersebut melepas baju kaosnya yang berwarnamerah dan diberikannya juga ke ODGJ itu. Iapun akhirnya cuma menggunakan celana pendek dan memakai jaket ojolnya kembali.

baca juga Kucing Nangkring Di Helm Dicari Dishub, Warganet: Yang Bonceng 3 Gimana Pak?

Angkot Sruduk Belasan Motor, 1 MD, Supir Dapat Salam Olah Raga

Ojol Dapat Penghargaan.
Ojol Dapat Penghargaan.

Aksinya tersebut ternyata direkam oleh seorang pria yang ada di sekitar kawasan Taman Tegalega itu mas bro. Lalu diposting dan viral di dunia maya. Postingan video tersebut menuai komentar dari para netizen, antara lain:

agusbung_: Hati yang tulus dan ikhlas dari Kang Arri patut kita contoh oleh semua

infotibandung:  Mantap

tietie_fitri: Yang lain ikutan ya jangan lari kalo liat ODGJ ….Real Hero Kang Ari

om_danna113322: Mantaaaaab, memberi pakaian dgn tulus ikhlas.

lihat juga Detik-detik Truk Tengki Terbalik, Di Duga Supir Mengantuk

2 Pelaku Penutup Jalan Dengan Meja Kayu Terciduk, Ternyata Masih Remaja

Ojol Dapat Penghargaan`
Ojol Dapat Penghargaan`

Demikianlah info tentang Ojol Dapat Penghargaan Setelah Aksi Memberi Pakaian Ke ODGJ Viral ini. Semoga makin banyak orang baik yang peduli pada sesama manusia.

3 komentar pada “Ojol Dapat Penghargaan Setelah Aksi Memberi Pakaian Ke ODGJ Viral

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: