Detik-detik Wanita Terjatuh Bikin Deg-degan, Asik Bikin Story Malah Bablas

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video yang tersebar didunia maya hingga kini viral yakni video tentang Detik-detik Wanita Terjatuh Bikin Deg-degan, Asik Bikin Story Malah Bablas nih. Sudah bukan hal yang aneh lagi kalau di tempat wisata kita melihat pengunjung yang penuh dengan gaya atau ada yang menari-nari di depan umum. Sebab hal itu dilakukan kebanyakan untuk membuat story di sosmednya. Namun terkadang banyak hal yang tak dihiraukan oleh pengunjung, antara lain keselamatan. Mereka terlupa dengan keadaan sekitar sangkin asiknya berfoto dan bervideo ria. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang wanita sampai terjatuh kelumpur akibat kelalaiannya saat membuat story untuk sosmednya.

Detik-detik Wanita Terjatuh
Detik-detik Wanita Terjatuh

Detik-detik Wanita Terjatuh

Yup mas bro, video yang bikin semua orang deg-degan saat melihat ini awalnya diposting oleh pemilik video yakni istiqamah.487. Lalu video Detik-detik Wanita Terjatuh inipun diposting ulang dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo dan untuk video kedua pasca jatuhnya diposting dalam akun @palembangterciduk.  Terlihat dalam video yang pertama tersebut, seorang wanita sedang menghadap kamera dan bergaya dengan memainkan tangannya ke atas dan direkam oleh temannya. Lalu tiba-tiba saat hendak berbalik, ia terjatuh dan menghilang dari pandangan yang bikin temannya yang merekam dan netizen yang melihat jadi deg-degan dibuatnya.

baca juga Padamkan Motor Kebakar Gak Bisa, Akhirnya Langsung Lempar Ke Kali

Ojol Dapat Penghargaan Setelah Aksi Memberi Pakaian Ke ODGJ Viral

Videonya KLIK disini.

Dan pada video kedua, ternyata wanita tersebut terlihat baik-baik saja mas bro. Ia terlihat sedang membersihkan lumpur yang ada pada sepatunya, sebab ternyata wanita itu terjatuh lumpur antara pepohonan mangrow yang kebetulan dangkal. Sambil terdengar suara temannya yang tertawa juga merasa kaget dan tidak menyangka kalau kawannya itu  isa terjatuh seperti itu. Diketahui bahwa lokasi kejadiannya diHutan Mangrow Bontang Kalimantan Timur. Berikut ini beberapa komentar netizen mas bro, antara lain:

bagas_kurnianto31: Ojo kapok ya mbak,sesok meneh golek nggon sing luweh ekstrim

fatahamsori: Alhamdulialh selamat n gapapa

telogondaru_restopancingan: Hati2 gaes

bayu_fajaar: Nek ngisor e enek Boyone pie gek an

lihat juga Kucing Nangkring Di Helm Dicari Dishub, Warganet: Yang Bonceng 3 Gimana Pak?

Angkot Sruduk Belasan Motor, 1 MD, Supir Dapat Salam Olah Raga

inulviztathepark: BIAR AMAN BIKIN STORY DITEMPAT MIMIN AJA KAK YAAMFUNNN

deny_blondhot: Duhh jadi sayang

jualbelihpjogjaa: Kirain sampe kedasar laut, eh jebul maaih bisa Tertawa

aaaaiinuuuun: glagepen ga tuh hahaha

puguh_sigit: Gara² rem blong nih..

ahntho2: Saya cuma bisa mengucapkan terimakasih kepada yang jatuh.karena sangat menghibur.jatuhnya NATURAL

yuedarkangel16: itu naiknya gmn td

aris_25f: Setingan

Demikianlah info tentang Detik-detik Wanita Terjatuh Bikin Deg-degan, Asik Bikin Story Malah Bablas ini. Semoga kita bisa selalu waspada mas bro.

intip juga Detik-detik Truk Tengki Terbalik, Di Duga Supir Mengantuk

2 Pelaku Penutup Jalan Dengan Meja Kayu Terciduk, Ternyata Masih Remaja

3 komentar pada “Detik-detik Wanita Terjatuh Bikin Deg-degan, Asik Bikin Story Malah Bablas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: