Mobil Slow Ditabrak, Pelaku Direkam Dan Gak Terima Langsung Memukul

Bonsaibiker.com –Mas bro sekalian, akhir-akhir ini sebuah video telah beredar di dunia maya yang bikin heboh netizen yakni video tentang Mobil Slow Ditabrak, Pelaku Direkam Dan Gak Terima Langsung Memukul . Saat berkendara, setiap pengemudi dituntut untuk selalu berkonsentrasi dan memperhatikan situasi jalan. Sebab jika sedikit saja lengah dan lalai, hala yang tak diinginkan bisa saja terjadi dan tidak hanya membahayakan diri sendiri tapi juga pengendara lain. Seperti yang terjadi dalam kasus video kali ini nih. Seorang pria diketahui telah menabrak mobil yang sedang melaju dengan santai. Sempat akan damai, tapi malah berujung keributan.

Mobil Slow Ditabrak
Mobil Slow Ditabrak

Mobil Slow Ditabrak

Yup mas bro, video Mobil Slow Ditabrak ini juga diposting dalam akun Instagram @manaberita. Insiden tersebut awalnya diunggah dalam akun Instagram milik Livina @lllvns yang merupakan korban dari tabrakan tersebut. Kejadian itu terjadi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Penjaringan Jakarta Utara pada Sabtu (29/5/2021) sekitar pukul 01.00 WIB. Awal kejadiannya diketahui kalau seorang pria berbaju krem telah menabrak mobil Lexus yang dikendarai Livina dan kekasihnya. Saat itu Livina sudah mulai merekam ketika kekasihnya sedang erhadapan dengan pria yang telah menabrak mobil mereka.

baca juga Detik-detik Wanita Terjatuh Bikin Deg-degan, Asik Bikin Story Malah Bablas

Padamkan Motor Kebakar Gak Bisa, Akhirnya Langsung Lempar Ke Kali

Videonya KLIK disini.

Dilansir dalam okezone, ahwa awalnya kekasih Livina menjelaskan ke pria berbaju krem tersebut kalau mobil Lexus yang dikendarai mereka itu melaju hanya 50 (kecepatan 50 km/jam) mas bro. Dan pria itu mengatakan “50 kilometer? 50 termasuk kencang ya?” ujarnya. Akhirnya Livina yang sedang merekam ikut menimpali apa yang dikatakan pria tersebut.  Pria yang menabrak inipun langsung bertanya tentang apa yang dikatakan Liivina tadi dengan nada tinggi, dan melihat Livina merekam pria ini langsung marah. Kekasih Livina sudah menyuruh Livina masuk mobil tapi tak dihiraukan oleh Livina. Akhirnya keributan dan pemukulanpun terjadi. Menurut pengakuan Livina ia telah mengalami pemukulandi bagian pipi kiri sampai terjatuh dan tersungkur ke jalan.

lihat juga Ojol Dapat Penghargaan Setelah Aksi Memberi Pakaian Ke ODGJ Viral

Kucing Nangkring Di Helm Dicari Dishub, Warganet: Yang Bonceng 3 Gimana Pak?

Berikut ini beberapa komentar dari warganet yang lebih dominan menyalahkan Livina akibat turut ikut campur dalam permasalahan tersebut yang harusnya damai malah berujung kekerasan dan pemukulan. Kira-kira begini komennya mas bro:

m_ruardhian: Itu kalau bapa-bapa sama si aa doang damai-damai aja tuhh

susilaelwt: Lahh itu bapak2 sama cowoknya udah ngmong dengan nada rendah, mencoba membicarakannya secara baik-baik. Si cewek nyolot mulu, pdhal cowoknya udah nyuruh diem krna itu gak baik, akhirnya bener kan si bapak2 jadi tersulut emosi cuma gara2 si cewek ngegas mulu. Mungkin kalo gak nyerocos gak bakal trjadi kekerasan. Kan tau pria tu banyak yg gampang emosi. Makanya lebih baik selesaikan mslah tanpa ngegas.

dhyka.np: Cewek kalo sudah begini pasti sok sok an ngikut, kerajinan

ankgoendewi: Cewek nya yg memperkeruh keadaan,pakek sok2 an,ngerekam pengen viral,wajar lah bpk nya marah ,bukan nya nengahin malah ikut campur,hadehhhh..udah di bilang diem ma cewek nya malah nyolot

xbilly_88: Cewek kok nyolot amat mbak.  Gak ada asap klo gak ada api2, sama2 emosi jangan disiram bensin.

intip juga Angkot Sruduk Belasan Motor, 1 MD, Supir Dapat Salam Olah Raga

Detik-detik Truk Tengki Terbalik, Di Duga Supir Mengantuk

miss_novaaa: Si cewek udah d blg dieeeeeeem,kena bogem deh…

yudidzaenalarifin: mungkin si bapaknya pusing denger si cewek ngomong mulu..

qnsaay: Itu si cewe yang salah, ngapain ikut campur kan bapanya udh ngomong baik” kenapa mba nya nyolot sih

06ayn1: Dari suaranya Pasti bibirnya tipis, kena bogem dehh.. dah suruh silent. Kapok pok

wajiblahjo_: Lagian cewe nya ngapai juga ikut campur kan masih baik baik ngomongnya kecuali dia gaada mau ganti terus ngegas balik baru boleh di video bukan mau membela bapak itu atau menyalahkan sih

Demikianlah info tentang Mobil Slow Ditabrak, Pelaku Direkam Dan Gak Terima Langsung Memukul  ini. Semoga menjadi pelajaran buat kita semua.

baca juga 2 Pelaku Penutup Jalan Dengan Meja Kayu Terciduk, Ternyata Masih Remaja

Detik-detik Begal Beraksi Di Lampu Merah, Pengendara Lain Cuma Nonton Aja. Miris

2 komentar pada “Mobil Slow Ditabrak, Pelaku Direkam Dan Gak Terima Langsung Memukul

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: