Penjual Warung Lesehan Malioboro Minta Maaf, Malu Viral Warung Tutup 3 hari

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info dari video yang telah viral kini beredar, yakni Penjual Warung Lesehan Malioboro Minta Maaf, Malu Viral Warung Tutup 3 hari nih. Sebelumnya telah beredar sebuah video seorang pengunjung Malioboro yang kecewa dengan penetapan harga di sebuah warung makan lesehan sekitar Malioboro. Dan video tersebut sempat membuat warganet banyak yang menyalahkan pengunjung tersebut. Bahkan sampai pedagang lainnya yang ada dalam perkumpulan pedagang Malioboro ingin menuntut aksi pengunjung tersebut. Namun kini beredar info tentang permintaan maaf dari oknum penjual warung lesehan yang menerapkan harga tinggi bagi pengunjung yang makan di warungnya.

Penjual Warung Lesehan
Penjual Warung Lesehan

Penjual Warung Lesehan

Yup mas bro, info tentang Penjual Warung Lesehan ini juga diposting dalam akun Instagram @viralges. Seperti yang disinyalir dalam jogja.suara.com bahwa sebelumnya telah beredar pengunjung wanita yang mengeluh di medsos tentang warung makan lesehan Malioboro yang menetapkan harga tak wajar. Dan dengan adanya video tersebut banyak pedagang lain yang berada di sekitar Maliooro juga tersinggung dan sempat menuntut wanita tersebut. Akhirnya Pemerintah Kota Yogyakarta langsung melakukan penelusuran sendiri akan hal ini.

baca juga 2 Orang Terseret Ombak Saat Selfi Di Pinggir Karang, 1 Hilang

Joan Mir Persembahkan Podium Perdana Buat Suzuki di MotoGP 2021

Videonya KLIK disini.

Akhirnya beberapa pedagang lesehan warungnya ada di Jalan Perwakilan langsung dipanggil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) nih mas bro. Dan salah satu pedagang bernama Apriyanto pun mengungkapkan kalau dirinya kini menyadari kalau harga makanan yang ada di warungnya tidak sesuai dengan standar yang sudah ditentukan. Sebagai pengelola ia meminta maaf pada masyarakat Jogja di kantor Satpol PP Kota Yogyakarta pada Senin (31/5/2021). Dengan adanya kasus tersebut, ia juga merasa malu karena menjadi viral dan juga merasa sudah mencoreng nama baik pariwisata Jogjakarta.

lihat juga Mobil Slow Ditabrak, Pelaku Direkam Dan Gak Terima Langsung Memukul

Detik-detik Wanita Terjatuh Bikin Deg-degan, Asik Bikin Story Malah Bablas

Peristiwa ini juga berpengaruh pada pendapatan Apriyanto dan rekan-rekannya mas bro. Akhirnya kini iapun mau menjalankan sanksi dengan sukarela yakni menutup warung selama 3 hari. Iapun berjanji akan merubah semua harga menunya mengikuti harga standar yang ada. Ketua Forum Komunikasi dan Koordinasi Jalanan Jalan Perwakilan Adikusuma mengungkapkan bahwa kasus sudah diselesaikan secara adil. Ia mengharapkan kepada masyarakat dan media untuk meredam kasus ini mau memaafkan teman-teman PKL atau pedagang tersebut. Berikut ini beberapa komentar netizen, antara lain:

Artikel : ais_maurer: Untung pas postingan vidio si mbak.a gw ga coment apa” mana pas itu banyak coment yg menjatuhkan si mbak.a

saptohs: Ada sih yg bilang kalo makanan di malioboro mahal2, dan dia bilang wajar. Kalo kejanggalan dibiarin dan dibilang wajar itu mah namanya kebodohan

friandanas: lah kmren2 mau nuntut

andikamndra: Hayoo mana yang ngebully mbak nya kemaren? Wkwkwk

marsyamanika: Ternyata terbukti cewek itu ga boong

Demikianlah info tentang Penjual Warung Lesehan Malioboro Minta Maaf, Malu Viral Warung Tutup 3 hari ini. Semoga tak terulang lagi.

intip juga Padamkan Motor Kebakar Gak Bisa, Akhirnya Langsung Lempar Ke Kali

Ojol Dapat Penghargaan Setelah Aksi Memberi Pakaian Ke ODGJ Viral

5 thoughts on “Penjual Warung Lesehan Malioboro Minta Maaf, Malu Viral Warung Tutup 3 hari

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: