Berita Umum

Mobil Sayur Isi Pertamax, Mobil Mewah Ngantri Premium. Netizen Heboh

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, akhir-akhir ini telah beredar di dunia maya dan bikin rame warganet yakni sebuah video Mobil Sayur Isi Pertamax, Mobil Mewah Ngantri Premium. Netizen Heboh nih. Dalam mengisi bahan bakartentu saja sudah ada ketentuannya dari masing-masing kendaraan. Hanya saja memang untuk menghasilkan mesin yang lebih awet dan gak mudah rusak, biasanya pengendara yang gak mau ambil resiko lebih memilih bahan bakar yang aman buat kendaraannya meskipun lebih mahal. Namun terkadang penampilan kendaraan bisa jadi perhatian umum nih. Seperti yang terdapat dalam video kali ini. Sebuah moil sayur terlihat sedang mengisi pertamax, sementara mobil-mobil mewah sedang mengantri tuk mengisi premium.

Mobil Sayur Isi Pertamax
Mobil Sayur Isi Pertamax

Mobil Sayur Isi Pertamax

Yup mas bro, video Mobil Sayur Isi Pertamax ini juga diposting dalam akun Instagram @tante_rempong. Dilansir dalam suaracom bahwa ada sebuah video yang sedang ramai di dunia maya yakni video yang diposting pemilik akun TikTok Anakmalam__ pada hari Minggu (30/5/2021). Terlihat dari video yang direkam oleh seorang pengendara yang sedang mengantri mengisi BBM di sebuah pom bensin, ia merekam sebuah mobil Pick up pembawa sayuran sedang mengisi bahan bakar Pertamax di sebuah SPBU. Sedangkan moil-moil mewah sedang antri mengisi BBM di antrian Premium, termasuk si perekam video ini. Ia pun menulis statement, “rusak harga diri, kalah sama mobil sayur,”.

baca juga Sebuah Mobil Tercebur Ke Danau Toba, 10 Mobil Lainnya Yang Ada Di Kapal Pelni Ikut Tercebur. 1 Tewas

Salah Kasih Hasil Antigen, Petugas Kesehatan Di Bandara Palembang Kini Dinonaktifkan

Videonya KLIK disini.

Tentu saja postingan ini menuai ragam komentar dari netizen nih mas bro. Komentarnya antara lain:

zonanetizen.id: Pemilik mobil sayur walaupun jualan sayur tapi uang nya banyak,yang pkek mobil mewah isi premium tiap bulan bayar kredit, dll

as_ti_ka: Aku juga lebih pilih Pertamax sih, bukannya aku orang kaya, ya cuma emang kata orang bengkel, bagusan Pertamax krna mesin juga lebih bersih.

Asyonkz: Definisi: Waktu bukanlah Uang.. Mahal dikit sesekali tapi bisa saving waktu yg dipake utk kelilingan sayur.. keburu ibu² masak/didatengin pedagang lainnya dijam itu. jadi cari yg cepet biar bisa cepet nyerok cuan..

ayu.darwis: Ini yg bkn video ikut antri di barisan premium kan ?

lilalilu18: Karena pola pikir orang kaya tuh gini . Mau di isi pertamax atau premium sama sama bisa jalan cuma klo isi pertamax yg biasanya cuma sampe monas kalo isi premium bisa keliling monas . Makanya banyak orang” yg beneran kaya dia lebih memilih yang terendah selagi fungsinya sama. Sama sama bisa jalan tuh mobil

lihat juga Penjual Warung Lesehan Malioboro Minta Maaf, Malu Viral Warung Tutup 3 hari

2 Orang Terseret Ombak Saat Selfi Di Pinggir Karang, 1 Hilang

aly_athmospire_blues: Di sini kita bisa lihat mana orang kaya sesungguhnya sama orang kaya tapi Maksa mobil kriditan

indah_dw1405:Motorku jg ngisinya pke pertamax krn kta suami lbih bagus di mesin nya.

kodok_si: Dtempat ku aj sering gt, yg mobil biasa pkk pertalite, lah yg fortuner lebih pilih ngantri panjaaangg premium

jasmina.sunukarta: Hak asasi juga kali Min, mau beli yang mana juga, toh duit juga duit mereka Ko. Bisa saja kan bensinnya premium tapi pake ( #penghematbensin ) apa itu lah namanya.

Demikianlah info tentang Mobil Sayur Isi Pertamax, Mobil Mewah Ngantri Premium. Netizen Heboh ini.

intip juga Joan Mir Persembahkan Podium Perdana Buat Suzuki di MotoGP 2021

Mobil Slow Ditabrak, Pelaku Direkam Dan Gak Terima Langsung Memukul

36 komentar pada “Mobil Sayur Isi Pertamax, Mobil Mewah Ngantri Premium. Netizen Heboh