Detik-detik Pelajar Kecelakaan Saat Konvoi Kelulusan Sekolah Di Bali

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video akhir-akhir ini telah ramai diperbincangkan di dunia maya yakni video Detik-detik Pelajar Kecelakaan Saat Konvoi Kelulusan Sekolah Di Bali. Kelulusan remaja Sekolah Menengah Pertama (SMA) kerap kali dirayakan dengan konvoi di jalan. Selain mengganggu arus lalu lintas dan masyarakat sekitar, hal tersebut juga sering berakibatkan kecelakaan. Sebab keadaan jalan sering tak terduga. Seperti yang terjadi pada video kali ini. Seorang pelajar alami kecelakaan saat konvoi kelulusan sekolah di Bali dan tewas seketika.

Detik-detik Pelajar Kecelakaan
Detik-detik Pelajar Kecelakaan

Detik-detik Pelajar Kecelakaan

Yup mas bro, video Detik-detik Pelajar Kecelakaan ini juga diposting dalam akun Instagram @makcomback.kriminal. Diketahui bahwa kecelakaan ini melibatkan sebuah motor Yamaha Jupiter milik seorang pelajar bernama Sang Putu Julianta (18) dengan Light Truck yang dikendarai Komang Wihadi (43) yang mengalami kecelakaan di jalan raya Gunaksa Klungkung Bali pada Kamis 3 Juni 2021 sekitar Pkl 14.45 wita saat melakukan konvoi kelulusan sekolah.

baca juga Ular Masuk Mesin Mobil, Netizen Puji Aksi Heroik Pak Satpam

Bocil Polos Ditilang, Meski Nangis Ngomongnya Berani Ke Polisi

Videonya KLIK disini.

Kronologi Pelajar Kecelakaan

Kecelakaan ini bermula saat Light Truck bernopol DK 9373 BG dari melaju dari arah barat menuju ke timur dan dari arah yang sama dibelakang truk tersebut ada motor Yamaha Jupiter bernopol DK 4743 NB yang di kendarai Sang Putu. Lalu saat mendekati lokasi kecelakaan, Truk tersebut menyalakan reting kanan dan berbelok ke kanan. Namun karena tidak menjaga jarak, pelajar inipun lalai dan tak memperhatikan adanya kendaraan yang berbelok didepannya. Sehingga kecelakaanpun tak terelakkan, motor Yamaha Jupiter itu menabrak truk tersebut dari samping, korban terpental dan helm terlepas. Akibat kecelakaan tersebut supir truk tidak mengalami luka, namun pelajar tersebut langsung meninggal di tempat pasca alami kecelakaan itu. Berikut ini beberapa ucapan turut berduka dari netizen, antara lain:

budiagustin77: Yaa ampun kasiaan

decktaman_idabagoes: Nasib dan umur tidak ada yg tau,mungkin sudah jalannya kalau beliau ini harus meninggal dgn cara yg seperti ini,semoga keluarga kuat dan tabah, amor ing acintya

lihat juga Detik-detik Emak-emak Diapit Truk Terekam Cctv, Pelanggar Kini Diincar Polisi

Mobil Sayur Isi Pertamax, Mobil Mewah Ngantri Premium. Netizen Heboh

sripuspayani: Dumogi amor ing acintya.dan keluarga di beri ketabahan

kadesudarka: Anggen sesuluh nggih

yanidarmawati11: Amor ing Acintya

Demikianlah info tentang Detik-detik Pelajar Kecelakaan Saat Konvoi Kelulusan Sekolah Di Bali ini.

intip juga Sebuah Mobil Tercebur Ke Danau Toba, 10 Mobil Lainnya Yang Ada Di Kapal Pelni Ikut Tercebur. 1 Tewas

Salah Kasih Hasil Antigen, Petugas Kesehatan Di Bandara Palembang Kini Dinonaktifkan

4 thoughts on “Detik-detik Pelajar Kecelakaan Saat Konvoi Kelulusan Sekolah Di Bali

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: