Kecelakaan

Detik-detik Pemotor Terjatuh Setelah Nyalip Truk, Siapa Yang Salah?

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan telah viral dan beredar di dunia maya yakni Detik-detik Pemotor Terjatuh Setelah Nyalip Truk, Siapa Yang Salah? Ketika berkendara tentu kita harus selalu mentaati peraturan lalu lintas. Selain itu juga waspada dengan situasi jalan demi keselamatan bersama. Sebab jika terjadi sesuatu bukan hanya diri sendiri yang rugi, namun juga dapat mengakibatkan nyawa orang lain melayang. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang pengendara Rx king sedang menyebrang di jalan ramai, tnamun siapa sangka ternyata ada pemotor lain dari arah samping yang sedang nyalip sebuah truk. Akhirnya kecelakaanpun tak terelakkan.

Detik-detik Pemotor Terjatuh

Detik-detik Pemotor Terjatuh

Yup mas bro, video Detik-detik Pemotor Terjatuh ini juga diposting dalam akun Instagram @makcomback.kriminal. Terlihat dalam tayangan video hasil rekaman cctv tersebut situasi jalan yang lalu lintasnya lumayan ramai. Terlihat ada seorang pemotor yang membonceng seorang wanita sedang menyebrang jalan. Namun setelah sampai dipembatas jalan tiba-tiba ada truk Fuso beropol KT 8363 LQ yang datang dan pemotor yang menyalip truk tersebut. Akhirnya pemotor itupun menabrak motor Rx king yang nyebrang itu dan jatuh tepat di bawah truk. Naas, korban pun terlindas roda belakang truk dan tewas seketika.

Videonya KLIK disini.

baca juga Ponsel Di Dashboard Matik Di Ambil Pencuri Dan Terekam CCTV

Kelulusan Kunjungi Makam Sahabat, Para Remaja Ini Tuai Pujian Netizen

Diketahui bahwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Soekarno Hatta KM 5 Balikpapan tepat di depan Bank BNI pada Sabtu (5/6/2021)sekitarpukul 17.45 Wita. Korban bernama Wildan Farhani yang melaju dari arah Muara Rapak menuju arah Samarinda. Korban diketahui seagai security di salah satu perusahaan. Berikut ini beberapa komentar warganet, antara lain:

Kikizvisaban: Kasiannya supir truk pasti di salahkan, pdhl yg salah yg nyebrang sembarangan

irawandanang1993: Rx king salah

adrsvn_: Untuk yg nyeberang…jgn suka nyerobot kalo blm dikasih jalan sama org yg dari berlawanan arah, dan utk yg suka nyalip…lbih hati2 lg kalo mau mendahului kendaraan lain terutama kendaraan besar sperti truk, lebih perhitungan lg kalo mau nyalip kendaraan yg lbih besar…

widuriricha: itu org nyebrang enak bgt langsung motong. ya allah itu dia penyebabnya.

lihat juga Pedagang Dan Wisatawan Adu Jotos Gegara Bawa Makanan Dari Warung Lain

Detik-detik Pelajar Kecelakaan Saat Konvoi Kelulusan Sekolah Di Bali

Tiyonovel: Siapa yg salah?

a_.0._k: Kebanyaj korban kelindes gara2 kecelakaan sebelumnya ya kan

surdiromanggoro: Rider RX berulah, nyebrang dengan gobloknya, malah nikang nikung gak jelas. Yg nyalip truk juga itu markanya tidak putus. Yaweslah, Semoga amal ibadah korbab diterima di sisi-Nya

Demikianlah info tentang Detik-detik Pemotor Terjatuh Setelah Nyalip Truk, Siapa Yang Salah? Ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tabah.

intip juga Ular Masuk Mesin Mobil, Netizen Puji Aksi Heroik Pak Satpam

Bocil Polos Ditilang, Meski Nangis Ngomongnya Berani Ke Polisi

30 komentar pada “Detik-detik Pemotor Terjatuh Setelah Nyalip Truk, Siapa Yang Salah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.